Minggu, 09 Mei 2010

jalan-jalan ke botas

yeheee..! hari gini, ke botas? oke deh (?) HAHA.
tadi amira, anin, sma icha pergi ke... ke... ke... ke botas! jadi kan dimulai dari usul amira yang mau ke rumah anin dan sesudahnya berkembanglah (cielah bahasanya) niat yang lebih mulia (?) yaitu pergi ke BOTAS! *wess angin berhembus* dengan si icha yang nge-sms ke anin jam setengah 6 pagi (ya kira2 jam segitu si anin baru melek lah haha) ngasi tau si anin. aninnya mau. okelah klo begitu haha. jadilah kita ke botas jam 9 pagiii.. yey!

kita ngumpul dirumah anin dulu sesudahnya baru deh pergi ke botas naik delman istimewa (?) eh.. salah deng, maksudnya naik andong (?) jihahah.. maksudnya naik TP (trans pakuan). eh, perjalanan ke sana panas banget gilaaaaa.. kayak di gurun sahara. dehidrasi nih ntar, ckckck... untung setelah keluar dari area sauna tersebut, kita tak merasakan lagi siksa kubur (?) melainkan udara surga *apadeh lebaaay*

tapi, setelah sampai di botas eeh... kita gatau mau ngapain. yaudah kita ke XXI tapi masih tutup, ck! iih cacat banget, hahah yaudah deh kita liat2 ke cherry, bunga, dsb. krn si amira mau nyari kado buat kaka2an nya gt yaudah kita kesana dulu (lumayanlah cuci mata) -,- sesudahnya kita pergi keeee... gramed! okelah kita ngeliat2 disana, hemm... anin beli komik miiko, icha beli komik conan dan amira? dia sibuk nyariin hadiah snoopy gitu buat kaka2annya. soalnya katanya kaka2annya itu sukaaaaaaa bangeeeeeet sama yang namanya: SNOOPY. oke.

sesudah itu kita makan. haha nyummm... anin sama amira sepiring berdua (?) hehe, tapi gak apalah yang penting kenyang deh. sesudahnya kita foto box, wiiyyy yaampun bagus2 bgt fotonya.. sayang belum bisa dimasukin ke blog karena tidak ada peralatan yang memungkinkan. haha.

sesudahnya kita pergi ke XXI lagi, (yg skrg udh buka) hanya untuk berfoto ria, ckck. tapi fotonya bagus2 kok hehe. yasudah deehhh.. akhirnya kita pulang! eh, belom deng, kita foto2 dulu didepan breadtalk. haha. (bukannya beli eh malah foto2 hussh<--- ditendang sama orang breadtalk *ya gak lah*) nah, udah deh selesai, nah pulang...

tapi main ke rumah anin dulu. hehe. yasudah deh :)

sekedar info nih hehehe:
mau tau ga jumlah pengeluaran amira anin sama icha? sekaligus pemasukan(ga ada pemasukan! -,-) hahaha
nih deh...

amira yang tadinya bawa uang 85 ribu(tanggung banget! kenapa ga 100 ribu?) hahaha ckck
jadi tinggal 27.100(beli apa sampe ada 100 nya?? ck)

anin tadinya bawa uang 50 ribu (kasian anin paling sedikit bawa uang haha) jadi tinggal 10 ribu

icha tadinya bawa uang 100 ribu jadi tinggal 14.200 (paling cacat nih orang belanjaannya banyak banget!-,-)

tapi mereka udah buat aku seneng hari ini =)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar