Minggu, 02 Mei 2010

kejadian hari minggu tanggal 2 bulan Mei tahun 2010

pagi ini aku bangun seperti biasa(bangun siang karna hari minggu dan meninggalkan shalat subuh, ckckckck parah nya diriku ini) haha...

temen temen sd mau pada dateng kayak tiara, diva, elcha dan nadya calista, datengnya agak siangan dikit. Jam 1 an laah gitu kata diva.
okey, amira siap siap dari jam 10 udah mandi dandan sarapan dan segala macem! pokoknya siap deh nerima tamu alias temen temen. mau tahu apa yang terjadi ?? ckck
"mbak, sms deh semua temen km, bilang kamu mau pergi. daripada ditinggalin, mau? tapi terserah sih kalau mau di rumah sendiri." gitu kata ibu aku.
hem, emang sih, di rumah aku lagi ada sodara dateng dan mereka mau jalan2 gitu deh. okey deh daripada tinggal di rumah sendiri mending ikut walaupun bete! dan akhirnya aku turutin kemauan ibu yang nyuruh aku buat smsin temen2.

sebenernya sih ga enak sama temen2. ga enak banget! janjian udah dari lamaaaaa banget! yaaah tapi mau gimana coba? hem. aku sempet ngambek dan ke kamar gara2 temen temen ga pada jadi dateng akhirnya, karena yaah mereka juga ngerti kalau aku emang lagi banyak sodara. hahaha.

udah gitu, gak lama kemudian aku keluar kamar, mau nanya ke ibu gmana jadinya, dan ternyata eh ternyata ibu aku bilang:
"jalan2nya mah nanti aka nunggu temen2 km pada dateng, main aja dulu ntar kalo udah pada pulang baru kita berangkat, nenek juga udah nyiapin banyak makanan tuh!"

gubraaak!! aaaah sial ! kenapa jadi gini ? akhirnya jadi bete deh! nangis ga? PASTI laah !!
okey akhirnya mah cuman jalan2 ke gramed doang, tapi alhamdulillah juga sih karena dsana aku nemuin buku bagus ehehe.. jadi sekarang udah ga terlalu nyesel laah kalau mereka pada gajadi dateng. ckck

oh iya, tadi amira nonton Hachiko... sedih banget ih! amira sampe NAGIS. jadi hari ini amira nangis dua kali yang berbeda sebab. haha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar