Kamis, 13 Mei 2010

perjuangan amira annisa dan anindya :D

hem, jam 12 itu jam nya panas!! (?)
iyaaaa cuaca lagi panas2nya. aku annisa dan anindya lagi ngumpul di rumah anindya pada saat jam segitu. ckck
mo ngapain?
emm ngapain ya hahaha

main?
hahaha

jalan?
udah kemaren.

terus ngapain dong? makan?
hem that's correct! (jih?)

nah amira kan usul makan di rumah makan Pak Ewok aja! tapi amira gatau jalan menuju ke sana nya hahaha <----- cacat!
akhirnya annisa bilang ke McDonals aja! tapi kan bosen!
hem, annisa sih gaboleh ke Botas! kalo boleh aja udah kesana kali dari tadi hahaha

akhirnya setelah amira:
setengah jam berfoto ria dengan rambut baru nya. ;D
satu jam nelpon ibunya untuk menanyakan bagaimana cara kesananya. hoho... dan
berapa jam ya? emm sejam juga deh-di kamar mandi nya Anindya Widya D XD

lanjut!!
lalu setelah semua itu sudah tuntas amira kerjakan! ckck
akhirnya kami triple A (amira annisa anindya) langsung tancap gas menuju halte(?)
ckck lama banget nungguin TP(Trans Pakuan) -,-
setelah nunggu kurang lebih satu jam(ga segitu nya kali mir!) akhirnya datang juga tuh TP nih ya! udah lama datengnya pas masuk ga dapet tempat duduk lagi aduh apes banget sih! ga hanya amira yang apes, kalo amira sih masih bisa megang pegangan tangan yang ada di atas kepala itu loh! haahaa

kalo anin sama annisa? yaah atuh mereka mah kan ga nyampe XP kekekekek...
tapi anindya beruntung tuh, kan ada ibu2 yang turun terus jadinya satu kursi itu kosong nah si mba2 nya nawarin amira(amira udah syukur alhamdulillah tuh!) tapi ternyata eh ternyata anin nyamber gitu aja tuh tempat duduk terus waktu dia duduk dia menampakan wajah kemenangannya(apa sih? haha) <----- awas ya nin!! ckck

langsung aja deh ya! pas udah sampe rumah makan Pak Ewok kami tuh langsung pesen makanan(maklumlah orang laper hahaha) terusnya sambil nunggu makanan dateng kita tuh berfoto ria terlebih dahulu haha(?)
ga lama tuh makanan dateng dan kami pun langsung makan udah selesai annisa rohmaniah langsung bayar tuh nah kan mo pulang tuh terusnya ketemu kakak kelas 9 dua orang, satu perempuan satu laki laki amira sih sering liat tapi gatau namanya hehehe

lanjut!!
udah gitu kata ibu aku kan lewat sempur aja terus naik angkot 03 deh eh gatau nya ketemu orang gila! yang aku nisa dan anin lakukan adalah <------ K.A.B.U.R. !! daripada kena! hahaha
yaudah deh akhirnya mah naik angkot o9 apa 08 gitu ahaha lupa!

terusnya amira annisa sama anindya turun di halte apa namanya gatau haha, pokoknya turun aja terusnya ujan deres! deres banget! sampe tempat duduknya aja kebasahan jadinya kita gabisa duduk deh <---- terpaksa berdiri ! -,-

lama kelamaan tuh TP akhirnya datang juga terusnya pas amira mau menuju TP amira ditawarin ibu ibu yang mau mayungin amira hahaha <---- asiiik!! <---- balas dendam sama anin gara gara pas di TP waktu mau berangkat anin udah duduk di tempat yang harusnya amira duduki (hahaha apasih? ^0^)

akhirnya pas udah di TP lega banget rasanya!! abisnya kan takut lama2 nunggu di halte ckck
nah di dalem TP amira baca majalah GADIS yang tadi annisa beli terus sambil foto foto ;D

udah nyampe di halte taman yasmin...
aku anindya sama annisa berencana bermain ke rumah anindya, karena hujan akhirnya hakim memutuskan! (loh?) akhirnya kita bertiga mutusin ke rumah anin nya naik ojek aja! ya Allah padahal deket banget tuh rumah! pake acara naik ojek segala ckck

terus kan main di rumah anindya, mau tahu? engga ah mau nya tempe, ga suka tahu seoalnya.
(?)
amira sama annisa dikerjain abis2an sama anindya! gara gara peteranswers !! ketipu tau ga! haha
tapi seru juga apalagi pas nanya tentang "siapa yang icha sukai?" nah pas muncul pas banget tuh sama yang lagi icha sukai namanya-eh hampir mau nyebutin, kalo beneran nyebutin nih amira pasti udah kena banyak bi ei si ou ti deh pasti itu mah dari si icha(?) hahaaha

udah gitu ga sadar karena asik bermain... jam sudah menunjukkan pukul setengah 4 sore akhirnya icha pun nekat buat pulang, padahal itu tuh masih hujan, yaampun cha!!
alasannya sih karena TAKUT dimarahin ibunya.

yaaah karena amira ga ada temen pulang selain icha akhirnya amira ikut juga deh nekat ujan2an sama icha! lalu kita berdua pun pulang dengan selamat sehat sentosa hahaha

segitu aja deh cukup hahaha the end :D

with love: Amira Inshoofarizqy Oktovianisaa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar