Minggu, 02 Mei 2010

ternyata punya sahabat itu enak loh!

berawal dari misi.. aku dan ke ke 4 teman ku menjalankan misi yang lumayan gaje! yaaah hanya untuk main main laaah hehehe.. tapi gatau nya malah keterusan! padahal awal masuk sekolah tuh aku belum deket sama siapa siapa, paling temen lama aja. tapi karena ada misi itu kami ber 5 jadi deket satu sama lain, makasih ya misi. hehehe.
enaknya punya sahabat itu kalo kita lagi sedih, mereka pasti menghibur dan walaupun kita ga bilang kalo kita lagi sedih pasti langsung ketahuan sama yang namanya sahabat kalo kita emang lagi sedih, beda sama temen, kalo temen apalagi yang ga deket yaa istilahnya "masa bodo" laah karena temen itu ada yang baik ada juga yang engga. sahabat selalu bikin hari hari aku jadi penuh warna dengan tawa dan canda mereka apalagi kalau sampe ada adu mulut haha.. eh batery low nih, TO BE CONTINUE YA.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar