Selasa, 01 Juni 2010

hari ini !

"hari ini... adalah lembaran baru bagiku... ku disini hanya kau yang memilihku"
hey blog ku tersayang muahmuah :*
amira mau cerita tentang HARI INI hahaha

pertama dari berangkat sekolah agak telat yang biasanya jam 6.15 malah jadi 6.20 <--- gubrak!
terus pas di angkot, satu angkot isinya anak smp semua tapi lama kelamaan ada juga sih 1 atau 2 orang yang ibu-ibu dan bapak-bapak (?)

pas nyampe di sekolah amira baru (baru?) inget sama tugas PKn <--- astagfirullah!
akhirnya dengan semangat 45 (jih?) amira kerjain semaksimal mungkin dan mencoba menghapalnya (karena harus di presentasiin ke depan kelompok lain -,-)
nah amira itu berpartneran sama annisa rohmaniah. udah deh yang ini mah gaterlalu penting wehehe

terus pas mau ga ada jam pelajaran, semua bermain dengan senang gembira layaknya anak batita yang baru dibelikan mainan oleh orangtuanya hahaha
semua senang! ga ada yang engga! *sotau mir!
dan mau tahu kalian apa yang amira kerjakan???
ngebantuin dinisha ugastasya mendekorasi blog nya hahaha (kau kira rumah mir?)
sambil kayak gitu tiba-tiba yang lain ikut nyerbu terus pada minta buatin segala hahaha
sabar yah yang belum kebuat! ;)

nah pas mau wudhu, temen aku yang namanya dinisha itu dadah dadah sok gitu layaknya miss indonesia haha <---- dadah nya ke destya.
karena dadah nya sambil jalan, tahu kah anda? bahwa ternyata di depannya ada air! HAHA
akhirnya apa yang terjadi ??? dia KEPELESET jatuh tepat di depan aku! hahahhaha lucu banget tau!! amira sampe ngakak diliatin anak2 kelas 8 wahahaha...

nah pas cerita aku sama dini heboh cerita ke anin-seperti biasa lah demi mempertahankan jabatannya sebagai the best of muka tanpa ekspresi akhirnya dia menampakan wajah nya seperti itu; dia diem aja!! terus pas dibilang mbah baru ketawa !! ckck

terus cerita dari dini nih :
kan dini sama anin gatau mo kemana, pokoknya ke bawah aja! kan pasti lewat tangga dong? ga mungkin terbang kan? hahaha
terus di tangga teh basah! kata dini :"anin awas lantainya basah! ntar kepeleset loh!"
anin bilang dengan nada somse nya "hahaha ngegelinding gitu? hahahaha"
ga lama setelah anin ngomong kaya gitu, kepelesetlah dia dari dua anak tangga ckck kasian!
akhirnya semua tertawa hahaha !!!

terus juga tadi ngumpul regu (WL), nama regu aku aster, nah kami itu kumpulnya ngomongin masalah logistik buat kemah! wahahahaha ga sabar mau kemah nih!! :D

udah dulu ya! masih banyak pekerjaan yang harus amira kerjakan malam ini ! makasih udah mau baca ;D

with love : Amira Inshoofarizqy Oktovianisaa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar