Selasa, 31 Agustus 2010

blog ku tercinta tersayang muah muah apa kabar? *astagfirullah -___-
baik kan? wehehe alhamdulillah deh kalo gitu (?)
nih ya, waktu tanggal 28 bulan Agustus tahun 2010 sd aku ngadain buka puasa bersama 5 angkatan! bayangin dong! bayangiiiin! gimana ga seru coba? *biasa aja mir -___-
mulai dari angkatan 2005/2006 sampai 2009/2010 ! ckckck
dalam acara bukber itu saya termasuk panitia dongs, wgwg. jadi panitia :
SEKSI KONSUMSI ! wow -,- seru banget tuh! kita jadi belajar berorganisasi.

dari awal diutus *asik bahasanya!* jadi panitia, semua jadi serasa sibuk! dari semua kejadian mulai dari rapat, kumpul biasa, main di rumah kak Rianti ! sampai akhirnya sampailah pada H-1 ! and do you know? tadi nya panitia tuh udah sorak gembira karna ada tenda di lapangan yang kata nya itu buat bukber tapi karena tiba-tiba hujan deras disertai angin deras datang menghampiri, tau kejadian selanjutnya? yup! bener banget. tenda rubuh! astagfirullah, gimana dong? ckck

pas hari H sekitar jam stengah 2, aku disuruh ke rumah ka Astrid buat motong buah, karena takut sendirian, munculah ide cemerlang yaitu, ngajak nadya calista! dia juga sama kaya aku panitia tapi seksi acara. kira-kira di rumah kak Astrid sampai jam 4an dan langsung ke tempat tujuan naik mobil kak Dina :D

nyampe di sd, aku baru inget kalau aku masih pake kaos lengan pendek sama celana selutut padahal panitia harus pake baju panjang dan kerudung atau phasmina.
terus Karina (temen aku) ngasih kantong plastik yang isi nya BAJU MUSLIM dan PHASMINA ! ya ampun, seneng banget dong! kata nya ibu aku yg nganter, thanks mom :')

di sd tuh ujan deres! akhirnya yang lagi pada duduk di tenda jadi di ungsikan ke kelas *astagfirullah...
nah, aku kan panitia tuh jadi muter-muterin kelas dan aku bertemuuuuuuu..........
ANGKATAN 2008/2009 TERCINTA!

udah dulu deh ya! ngantuk, beneran, ih ga percaya amat sih! seriuuuus! ngantuk banget! udah ya, dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah :D

dan inilah foto para panitia yang cantik,ganteng,imut,baik,manis,pinter,friendly... tim sukses!


aku ga akan ngelupain ini ! ga akan ! ga akan ! *hahaapabanget deh -,-

with love : Amira Inshoofarizqy Oktovianisaa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar