Sabtu, 29 Januari 2011

Kamus Bahasa Sunda! :D

horaaaaay!!! Judul postingan saya kali ini adalah Kamus Bahasa Sunda! *tepuk tangan* hening... #mojok .__. huahahahahaha

Nih ya, setelah saya survey dari satu web ke web lain, akhirnya berkat bantuan Daniar Amarasaphirra (temen saya di kelas) akhirnya dapat juga kamus bahasa sunda!!! Sebenernya Daniar yang ngasih tau sih hehe -___-v cuman kan biar keliatan lebih keren gitu kalo saya yang berhasil menemukannya (?) #abaikan

Aku banyak omong banget ya? Ya kan? Ya kan? Ya kan?-_-

Nih aku kasih langsung alamatnya, click here!

Postingan ini mungkin jauh lebih baik dan bermanfaat kali ya daripada yang sebelum-sebelumnya, hahaha. Yang baca postingan ini terutama anak SD SMP SMA, selamat ya!!! Kalian bisa mengerjakan tugas bahasa sunda dengan sangat amat mudah. Ga riweuh lagi kalo dikasih tugas bahasa sunda sama guru kalian.
Tinggal klik bagian click here di post ini, masuk ke alamat yang dituju, ketik kata atau kalimat yang mau di translate ke bahasa sunda, klik kata "Kintun", dan TARAAA! keluar deh bahasa sunda dari kata atau kalimat yang kita tulis pake bahasa indonesia itu.

Semoga bermanfaat ya! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar