Jumat, 01 Juli 2011

BullBo ♥

Holaaa, bosen nih-_- kebetulan lagi fudul blog nya ka Bena, ada acara ngisi ngisi BullBo. Tau BullBo? Sama aku ge gatau, pokoknya mah nama permainannya BullBo aja wkwk. Disini ada 50 pertanyaan buatan ka Bena, mumpung lagi bosen aku mau ngisi ah hehe maklum nya jawabannya ancur, namanya juga lagi bosen jadi we asal hehe


Tentang Seseorang :


1. Siapa yang ada di background handphone kamu?

Foto aku :3
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
Saski Dzakiyya Anwar
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?

Chavvah Ulima Maska Kaligis
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?

My mom :*
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
Bukan orang tapi benda-__-
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?

Saha nya? Poho euy! Teu aya
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
Ngobrol langsung apa via? Kalo langsung banyak, kalo via...banyak juga-_-
8. Kenapa dia?
Kenapa dia?!!! Dia kenapa?
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?

Traktir diri sendiri, makanan tentu nya :p
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?


Perlu disebutin? HAHA


Tentang Kamu :


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?

Jarang marah :p
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?

Bilang ga ya...em kasih tau ga ya...em em em-,-
13. Biasanya kamu buang upil kemana?

Ke hatimu sayang :3
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?

NGUPIL! Puas lo?!
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?

Pret dung dung pret oe oe (?) *banyak versi nya :p
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?

Koala. Dia lucu imut dan disukai banyak orang. Gue bangedh khan? wkwk
17. Alat musik yang bisa kamu mainin?

Keyboard, pianika
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?

2 kali. Itu juga kalo ga lupa hehe
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?

#blablabla dari Irfan. #Diary dari ka Shynta. #Novel dari ka Tika :*
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?

Ipad!!! Ada yang mau ngasih? Dengan senang hati saya menerima :)


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)

SMP Negeri 4 Bogor
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?

Pelajaran Bahasa
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
Kripset :3
24. Berapa uang jajannya waktu itu?

20 rebu hehe
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
Engga dums. Aku kan jomblo always kaka :')
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?

Semua guru kucintaaa :*
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?

IPS kali ya-_-
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?

Semua temanku tak ada yang aneh :*
29. Gebetan kamu waktu itu?

Mau tau aja hihihi ;)
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?

Tentu nya ceman cemanku hihi :*


Tentang Si Dia :


31. Gebetan / Pacar?

Em kalo  gebetan em ada ga ya em...kalo pacar? Aku tak punya :'(
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
Mau tau aja dech kamyuuu
33. Kenal dimana?
Di mana hayooo dimana??? Dimana anakku dimana anakku-_-
34. Tau makanan kesukannya ngga?

Tau dums.
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
Memikirkan kuuu :3
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?

Becauuuuse...
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?

SENYUM :3 unyuuuuuuu
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
Pemilik hati wkwk engga lah boong-,-
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?

Kalo disebutin terlalu amat sangat frontal. Gausah ye hahaha
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?

Ke hatimu :*


Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?

Kayang sambil ngupil :p
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
PERANCIS!
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
Kayaknya tadi udah deh-,-
44. Pekerjaan impian kamu?

Menjadi bos upil di dunia LOL *ngakak :D
45. Artis favorit kamu?

Upil always number one :*
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?

Ketemu kamuuu
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?

Lupa ateuh-,-
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?

Upilku sayang upilku cinta, kamu dimana? :'(
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?

Ngupil-___-v
50. -- bonus question -- lagi kangen seseorang? --


IYA BANGET!!!


Done! Maacih kk Benaaa, lopyu lah ({})


By : Amira Inshoofarizqy Oktovianisaa♥

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar