Minggu, 31 Juli 2011

P U A S A

Hey blogwalker! How's your day today? Pasti berbeda deh terutama buat muslim. Karena hari ini puasa pertama dilaksanakan. Gimana rasa nya? Cung yang puasa! Hahaha


Saya mau ngucapin :


SELAMAT BERPUASA UNTUK SEMUA!

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA!!! *minta maaf ga selow*

~ Maaf saya sering nyepam
~ Maaf kalau blog saya ga ada yang bagus isi nya
~ Maaf kalau disini saya blak blakan
~ Maaf kalau ada yang tersinggung sama semua yang saya katakan di blog ini
~ Maaf buat yang belum dibales comment nya, belum di followback blog nya, belum di visitback blog nya :)
~ Maaf buat yang udah sering saya sindir disini :p
~ Pokoknya saya minta maaf hehehe

Manusia itu ga ada yang sempurna, begitu juga saya. Jadi saya minta maaf atas semua kesalahan saya yang saya perbuat. Semoga ibadah puasa kita lancar sampai sebulan ke depan. Semoga amal ibadah kita diterima sama Allah SWT. Semoga di lebaran nanti pada dapet THR banyak ya :D

Pesan dari saya: Banyak banyak menabung pahala ya di bulan yang suci ini. Jangan nyemen wkwk
Berbuat baik sama semua orang. Jangan marahan sama temen. Jangan buka puasa sebelum maghrib *iyalah* -____-

Salam,


Amira Inshoofarizqy Oktovianisaa

1 komentar: