Sabtu, 27 Agustus 2011

New!

Fiuh, selesai juga ngeberesin blog. Gimana? Bagus ga? Hehehe. Sebenernya sih kalau dari templates ga ada beda nya, karena emang ga diubah-__- Cuman ya...font nya lebih unyu unyu gimana gitu wkwkwk

Oh iya, judul blog nya juga ganti. Jadi "A.M.O.U.R" Mau tau artinya? Amour itu bahasa Perancis yang arti nya Cinta. Terus juga kata AMOUR itu mendekati AMIRA *iyagasih?* -__-
Gatau kenapa, suka aja sama kata itu hehe terinspirasi dari tumblr. Gambarnya kayak gini,

Lucu kan? BANGET kali :D

Udah ah, udah mau buka puasa nih hehe. Bubye :*

BY: Amira Inshoofarizqy Oktovianisaa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar