Senin, 15 Agustus 2011

Perang Petasan + Pesta Kembang Api with my 8b :*

Yap! Sesuai yang Amira janjiin tadi, lanjutan dari post sebelum nya.

Emang udah rencana kita sih abis bukber kita main petasan dan kembang api. Awalnya bingung mau ke lapangan mana, soalnya di deket rumah makannya ga ada lapangan. Karena kita mikir nya lama, sebagian ada yang pengen pulang soalnya rumah mereka jauh.

Singkat cerita... Akhirnya diputuskanlah kita main di lapangan deket kantor radar bogor depan giant.
Karna tadi sebagian pada pulang, yang main jadi dikitan. Tapi tetep seru kok o:)

( kiri - kanan ) Nia, Desi, Amira
depan ----> Jipung

( kiri - kanan ) Nisnoor - Jipung - Amira - Desi - Kiki - Fikri

Perang :D

Rumputnya ngalangin-_-

Gelap banget-,-



Gelap ih sayang banget, padahal bagus u,u

Nah! Ini terang bgt. Bagus ya :D

Nia - Amira

Amira :3

Desi - Amira

Lagi pada rebutan nyalain petasan-_-

Amira - Desi - Jipung
Cowok yang di belakang ----> Abby

Desi - Amira - Jipung :p

Jipung - Desi - Amira

Nisnoor - Amira

Amira - Nia - Desi - Galih
Muka Amira ga kontrol banget itu sambil ngangkat telpon-,-

Asik dah :D

Bersama kalian ({})

Bagas dengan gaya 'meletusin' petasannya

Amira - Nia - Desi

Amira - Nia

Amira - Nia - Desi

Amira - Nia - Desi

Bagas - Desi - Amira

Terakhir foto foto :'(
Soalnya gerimis, jadi langsung pada pulang-_-

Kita main sampe jam 9 :) Sayang banget yang lain ga ikut karna rumah jauh :(
Tapi tetep 8b dihati *loh? Hahahaha :D

Follow twitter mereka semua ya! @amiravianisaa , @jipungg , @desiarw , @FajarBagasAdhi , @fikrimustapha , @adzaniamf , @vazzareynogalih , @nisnoorrr , @26abby , @rizkiadhikurnia .

Unforgottable momment banget! Maacih semua:) Ga nyesel masuk 8b ({}) Lopyupolepelmuah :*

By : Amira Inshoofarizqy Oktovianisaa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar