Senin, 19 September 2011

Java Soulnation Festival

YEAY! You know what? Tadi di pelajaran conversation gue dapet poin dong wkwk :p
Sudahlah itu mah tidak penting dibahas, sekarang gue mau bahas Java Soulnation Festival. Ada yang tau itu acara apa? Eh bentar!!! By the way...aneh ga sih kalo gue ngomong pake kata "gue" ? Aneh ya? Okedeh, back to normal jadi...aku :)
Nah! Pasti sebagian udah pada tau deh itu acara apa. Bagi yang belum tau, Java Soulnation Festival itu acara musik yang dihadiri beberapa artis internasional dan nasional. Acara nya dari tanggal 23 sampai 25 September 2011 di Istora Senayan Jakarta. Aku nyoba nyoba ikut kuis di majalah GADIS, kan lumayan kalo menang hehehe :)

Lebih lengkap nya liat gambar ini,




Sekian info dari saya. Assalamualaikum o:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar