Kamis, 27 Mei 2010

berhasil !!! :D

haloha!! hari ini amira seneng? banget plus bangga sama diri amira sendiri (?)
mau tau ga? jadi tadi tuh gini :

Temen sekelas amira yang namanya Salma itu lagi sakit, terus sebagai teman yang baik harus menjenguk dong ? nah akhirnya :
  • amira.
  • anindya.
  • annisa.
  • vidya.
  • henny.
  • azmi.
  • rachma.
  • wila.
  • nabilla.
kami ber 9 tuh nengok nya! yang lain mah pada nitip salam hahahaha
nah cerita nya begini :

jadi, tadi tuh kan pulang cepet, nah terus pas amira ijin ke ortu karena mo jenguk temen yang sakit akhirnya dibolehin tuh terus nya kan naik mobil nya nabilla, karena banyakan jadi AC ga kerasa! panas, sempit, terus ribut wae anak2 teh -,-
jadi nya aja amira diem, nah kan pada nanya tuh amira kenapa nya terus amira iseng aja ga ngejawab, sekali dua kali ga amira jawab, terus amira mikir, seru juga ya! nah datang lah ide cemerlang untuk ngediemin anak anak.

pas udah sampai di rumah Salma, aku masih sengaja diem aja! sengaja? iya!! sengaja banget!! hahahhaha maaf ya :')

sampe anak-anak main bulu tangkis amira ge masih diem, makan juga amira diem aja ga kaya yg laen, gandeng !!! HAHA

pas pulang juga amira diem aja! diem banget! terusnya kan di mobil nabilla diputer radio nah di radio itu kebetulan ada lagu yang amira suka jadi spontan amira bilang "gedein dong nab !"
uuppss !! mira, kamu telah membuat kesalahan! mati deh gue! batin aku dalam hati haha

nah otomatis semua ngedenger dong! dan akhirnya... jeng jeng !! semua bilang :
"asiiik yeeeeyyeee amira bersuara!" hahaha prok prok prok deh!
emang kalian kira amira apa sampe ga bersuara segala? ckck sabar mir!! batin aku lagi.

"amira tuh kayak depresi tau!" kata Wila.
gila !! what? depresi? ga salah wil ? ingin rasanya aku marah! ketawa juga! tapi inget mira! kamu masih harus ngediemin mereka. oke?

hahahhaha amira minta maaf banget ya sama yang namanya tercantum di atas, maaf udah amira kerjain hari ini :')
amira bangga sama kalian udah sabar ngadepin amira selama acting (?) terharu :')

amira juga bangga banget sama diri amira sendiri, bayangin dong! amira sendiri menghadapi banyak orang alias temen-temen! tapi amira berhasil segitu lama nya amira kuat acting, ga biasanya!

amira juga udah nahan ketawa setengah mati pas Vidya minta maaf ke amira gara2 AC
(gatau deh vidya masih inget apa engga tuh.)
terus juga gara2 Anin sama Icha duduk di deket amira terus berusaha minta maaf.
oooohhh amira sungguh merasa bersalah!! sangat!! amira udah ngediemin temen amira sendiri!! amira udah ngediemin TRIPLE A !! oh my god !! kasian mereka hahahaha

ga apa apa deh ya! sekali kali pan hehehehe
jangan marah ya semua !! amira kan bercandaaa ;)
gimana, bagus kan acting amira??? hehehe makasih ya! :D

with love : Amira Inshoofarizqy Oktovianisaa.

3 komentar:

  1. CACAT si mira maaaah arrrgghh..... haha -.- sampe pusing coba mir, ternyata?! OH MY GOD.

    BalasHapus
  2. amira, ckck! acting yang bagus (?)

    BalasHapus
  3. beuh..... jahat'a dikau !!! :D

    BalasHapus