Kamis, 06 Mei 2010

suatu kebanggaan terbesar bagi amira!! hahaaha

em hahaaha, buat awalnya bingung mau nulis apa.. ckck
apa ya?
hahaha apa dong?
em, ada yang punya ide?
aaaah lebay bngt sih mira teh ih ckck
gini deh...

hari ini tanggal 6 Mei 2010 ada pelajaran bahasa indonesia, terus ada acara remedial, nah kan yang TIDAK diremedial itu AKU, dinisha, salma, ilman, ega, dan ardan(cuma 6 dari 32 orang! ckckck kyaaaa hahaha)

waaaah bangganya aku ini hahaha ckck(biasakalimiraaaaa!)
terus waktu remedial dilaksanakan yang ga diremid itu harus keluar alias get out dari kelas hahaha, jadi weee 6an tah keluar kelas, amira mah ngerjain agama, yang lain baca2 biologi. kadang juga negdengerin bicong cerita tentang doa (loh?)

pas udah selesai acara remid nya, akhirnya 6an pada masuk tuh terus langsung pada ngumpul di ibu guru bahasa indonesia haahha.. biasalah pada nanya2.. kyaaak ckck!

okey, amira sih diem aja tapi cuma ngedengerin, yang banyak bi-ei-si-ou-ti pada saat itu cuma bicong dkk hehehe

pas bicong nanya ke bu guru siapa yang dapet nilai terbesar bu guru bilang:

"nanti aja yah dibagiinnya."

yaaah ibu maaah, kasih tau doong! dalam hati sih ngomongnya.

"ayolah bu, nilainya aja" kata bicong.

sambil ngeberesin kertas2 ulangan bekas remid, bu guru pun berkata...

"okey, pokoknya mah yang terbesar itu ... (deg deg deg jeng jeng jeng teroret!! hhahahaa) em, AMIRA !!"

what??? amira?? amira mana? JELAS amira 7F lah sayaaang! masa amira lain, kan kita lagi di 7F hahha
wah saya tidak menyangka! hoho benar benar tidak menyangka!
(gausah lebay mir! santai!)

wahahahahaaha senangnya hatiku! senangnya dalam hati! ckck

"emang berapa bu?"

"86"

what?? 86?? masa sih masa sih?? berarti soal itu tuh susah dong sampai yg tertinggi aja 86 ! ckck paraah paraaah ge hahaha

yang jelas hari ini amira seneng !! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar