Jumat, 07 Mei 2010

terima kasih untuk hari ini :D

halo blog ku tercinta :)
lagi apa? (loh?)

hari ini aku lagi enggak ada kerjaan! -,-" jadi aja aku nulis blog(padahal lagi tidak ada inspirasi XD).
okey deh amira cerita tentang hari ini aja (ga apa apa kan yah?) hohoho

hari ini hari jum'at tanggal tujuh mei duaribusepuluh.
hari dimana aku lagi seneng2nya ngerjain orang wkwkwk
awalnya sih cuma iseng ya minta tolong Vidya Suci Karuniawati buat nebelin huruf arab ku pake pulpen karena awalnya pinsil(siapa tau aja mau). dan ternyata dia MAU !!
akhirnya karena masih banyak yang harus ditebelin dan kasihan sama Vidya kalau harus nebelin semua itu, munculah ide yang sangat cemerlang(oh ya? masa? haha). yaitu:

minta tolong kepada semua anak 7F yang lagi nganggur alias lagi tidak ada kerjaan untuk membantu ku menebalkan huruf2 arab plus artinya kayak niat salat jamak dan qasar dll.
dan sebagian ada yang mau, seperti:
  • Vidya Suci Karuniawati tentunya!
  • Salma Amaliani Putri yang udah pasrah aku kerjain hehehe XD
  • Dhea Belinda Putri-sabar yah dhe udah diginiin sama amira haahha
  • Azmi Salma-thank you :)
  • Dinisha Ugastasya-makasih..makasih..
  • Milzam Satya Hawari dan Fadli Salim, mereka berdua adalah cowo yang paling mau amira kerjain hahahaha peace XP

thank you all <3

oh iya, karena ada pemaksaan dari ANINDYA-menuyuruh amira untuk mencantumkan nama dia di postingan ini(padahal dia ga ngapa2in XP).
tapi okelah karena amira ini adalah orang yang berbaik hati.. ceila! ckck
terima kasih ANINDYA WIDYA D (ga hapal D nya apa hehe) yang udah minjemin handuk ke amira waktu berenang hehe.

love: Amira.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar