Rabu, 20 Oktober 2010

new collection

hi my belove blog, how are you? i hope you always fine :D
aku mau masukin foto-foto koleksi terbaru nih hehe, gatau bagus gatau engga yang penting puas bisa masukin foto ke blog. abis udah lama sih ga posting blog terutama gambar :)
pertama mau masukin foto kucing yang lucu nan imut! hahaha, sejarahnya sih dia itu ada di sekolah aku, dikasih nama "Si Narsis" karena dalam kondisi apapun dia tetep oke gayanya :D
nih buktinya :
In Your Heart :')

where are you?


by : Amira :)

suka deh sama nih kucing! abis gaya nya asik, disuruh pose kaya gini mau aja :D
terus dia pinter lagi, fotogenic! like banget dah haha

udah dulu ya! 1 postingan 1 macam gambar hehe, please comment or give a reaction about this! thank you :)

with love : Amira Inshoofarizqy Oktovianisaa.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar