Selasa, 23 November 2010

jadi peramal :O

23 November 2010

haloooo para pemirsaaaa... pada kangen ga sama aku? #pastigaada-_-
udah lama nih ga posting blog, tapi sekali nya online bingung mau posting apa. Ya memang aneh. Sangat amat aneh!
eh tau ga tau ga tau gaaa?! tadi aku diramal loh! huehehe

jadi gini ceritanya, kan aku les bahasa inggris tuh, duduk disebelah syifa sama deba tiba-tiba syifa ngomong sesuatu gitu deh ke deba, karna aku disebelahnya otomatis ngedenger. bukan nguping loh! inget! bukan NGUPING! wahaha
awalnya sih kurang jelas ya abisnya bisik-bisik gitu deh tapi nya bukan bisik tetangga!-__-
nah pas udah jelas terdengar suara dua manusia itu akhirnya aku baru 'ngeh kalo mereka lagi ngomongin RAMALAN! *eng..ing..eng*
dan akhirnya kami bertiga ngobrol soal ramalan, ternyata temen aku yang namanya syifa sepertinya bisa meramal :O abisnya yang dia omongin bener wae!
masa ya pas dia liat tulisan terbagus aku #pedegila. dia bilang.... eh gajadi ah itu rahasia. RAHASIA ih RAHASIA, tau rahasia ga?! <--- emosi.

udah gitu jadi kepikiran buat jadi peramal, eh tapi gajadi ah takut (?)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar