Kamis, 09 Desember 2010

ANINDYA WIDYA D -___-

AKU DATAAAAANG!!! lalalalala *suara dimiripin sama spongebob*
tau ga sih? tau ga sih? tau ga sih? TAU GAAA?
ekhm ekhm... jadi gini...
waktu hari rabu, anin fudul hp aku gitu deh terus twitter aku di bajak sama dia! pake bahasa gaul nan ALAY lagi terus pas nge cek mention ada anak alay beneran mention aku, dikira aku alay juga mereun ya .___.
terus sempet bad mood tapi ga lama.
NAH!!! si anin belum puas kali ya ngerjain orang polos tidak berdosa ini (baca: saya) sampe-sampe dia nulis di twitter, and kalian ga perlu tau lah apa yang dia tulis disana. kenapa?
KARENA MEMALUKAN YOU KNOW! Yap. malu banget --"
karena itu lah gue bener-bener bad mood sama tuh orang, sebentar juga sih. cuman setiap dia mention atau bbm, sama gue gak dibales. males banget. isinya cuman minta maaf doang. tapi akhirnya gue bales juga, abis kasian -__-v
oh iya, dia minta maaf nya dengan cara yang beda loh! kalo orang-orang kan biasanya:

"eh maafin gue ya! ga bermaksud kok, beneran."
atau

"ih mir, maafin doooooong. yayayaaaa?"
atau

"mir, maafan dong. gue minta maaf ya! masa marahan sih?"
de el el --"

kalo si anin tuh kayak gini, dia ngirim picture via bbm...

TARAAAA!!! kreatif banget tuh orang-__-

berikut obrolan gue sama anin di bbm,

anin : mir .___.
aku : hmmm?
anin : mir?
......
anin : ya deuh gitu aja marah oke fine
aku : berisik ge si mbah
anin : atuh da pundungan
aku : HAHA
anin : masih marah ya?
aku : hmm
anin : heh fotonya bagus kan yah huohoho
......
anin : aku kan berbakat~
......
anin : -____-
......
anin : woyyyyyy
......
anin : eaea ga dibales lagi
aku : apa sih?
anin : foto nya bagus kan?
aku : ini mau minta maaf apa nyuruh komen foto sih?
anin : duaduanya hahaha tapi fotonya emang bagus kan? wuoho
aku : biasa

hahaha bosen ya bacanya? sama! saya ge bosen ngetiknya -,- oke lupakan.

dan akhirnya saya memaafkan kesalahan dia, bukan karena karya dia, bukan! bukan! bukan!
perlu diingat, BUKAN!
karena ya kasian aja kalo ga dimaafin, dia ngabisin berapa kertas coba buat tulisan maaf terus dikirim ke aku? HAHAHA
udah ah cape nulisnya, ntar kalo kebanyakan dia jadi geer *entah kenapa harus geer*

oh iya!!! satu lagi satu lagiii, besok UAS matematika sama tik. WishMeLuck ya guys!
semoga lancar ngitung matematika nya, ga ada hambatan terus juga lancar ngerjain tik nya. amin amin amin :)

bye bye bye bye bye bye bye bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar