Jumat, 10 Desember 2010

GALAU

sebelum nge post, mau nanya nih. Ada yang tau ga GALAU itu apa? soalnya dimana-mana ada aja kata galau, di facebooklah, twitterlah, bbmlah, smslah, kamar mandi juga *boong*
siapa yang nemuin kata galau ya?
galau itu bahasa apa?
kenapa sekarang jadi pada suka ngomong galau?
galau kok jadi terkenal sih? *ngiri*
pernah ga sih semua orang ngerasain galau?

kalo aku sendiri, gatau deh. galau aja gatau apa gimana tau udah ngerasain apa belom. tapi menurut survey, kayaknya sih aku udah pernah ngalamin. Dan mungkin kakek-nenek yang sekarang udah pada 100 tahun juga pasti pernah ngerasain galau deh di kehidupan remaja mereka, iya kan? iya kan? iya dooong. bilang iya atuh ih, biar seneng aku nya --"

jadi sebenernya... GALAU ITU APA WOY?!

ah tau ah, daripada mikirin galau itu apa, mending makan! belum makan nih, laper boooo :D

bye bye all, yang baca ini... kalo tau GALAU itu apa, kasih tau ye! jangan pelit ulalaaaa~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar