Sabtu, 11 Desember 2010

saat ulangan TIK

HALOOOO!!! <---- bosen awalnya HALO mulu -,-

pertama aku mau ngucapin makasih buat kak Amalia Shaliha, karna berkat mention dari dia postingan ini dibuat :')
tepuk tangan dooong! prok prok prok :D yeay!

tau gak sih?
fye,
saat UAS aku duduk sama kak Azizah kelas 9b :)
depan aku Dika, duduk sama kak Andra
belakang aku buroq, duduk sama kak Arum
penting ga sih informasi ini? engga ya? Yaaaaaah hahaha
oke, lanjut aja yooo ke story yang sebenernya... CEKIDOT dot dot...

saat LJK dibagikan, buru-buru aku isi tuh abis kan nama aku panjang jadi takut kelamaan ngebuletin LJK nya daripada ngerjain soal *ganyambung*
pas udah sampe tanda tangan dan mau ngerjain soal nomer 1....
JRENG!!!
dimana kertas soal ulangannya?
dimana?
dimana?
apakah kamu hilang?
apakah kamu dimakan sama kak Azizah?
atau dimakan sama pengawas? *ups!
tapi ASLI, tidak ada nya kertas soal ulangan itu aku panik banget. Banget. BANGET.
kenapa? soalnya saat aku melihat disekelilingku, teman-teman sudah pada mengerjakan soal, sudah asik membulak-balik kertas soal itu, sedangkan aku? gigit jari -___-
pertama,
aku nge cek dulu, di meja kak Azizah...wait karna kepanjangan, ka Azizah kita panggil ka ijah aja ya hehehe XD
siapa tau kan di meja ka ijah ada soal kelas 8 gitu, ternyata eh ternyata... TIDAK ADA~
oke, mungkin di meja nya Buroq ada dua tapi pas liat ke meja nya... TIDAK ADA~
pilihan terakhir, pas nanya ke Dika kata dia... TIDAK ADA~
OKE habis sudah riwayat saya sodara-sodara :'(

eits, tunggu dulu tunggu dulu tunggu dulu. Amira ga boleh nyerah! gitu aja nyerah! Ini demi nilai ulangan TIK. Ya, demi itu :)
dan dengan semangat 45 aku memberanikan diri bilang kepada pengawas, berikut kira-kira dialog antara aku dan pengawas...

aku (A)
pengawas (P)

A : *mengacungkan tangan* pak maaf, saya belum kebagian soal ulangannya.
B(Buroq) : JACKPOT!
satu kelas : HAHAHAHAHAHAHA
P : belum?
A : *mengangguk sambil tersenyum*
P : sebentar *sambil melihat ke arah meja*
.....
P : wah gak ada lagi, (singkat cerita) bentar ya!
pengawas itu pun keluar kelas, dan keramaian pun terjadi...

nomer sekian apa?

eh, essay dong essay!

hoy! nomer sekian lu isinya apa?

begitulah yang terjadi saat tidak ada pengawas.

saat pengawas kembali ke kelas.



hening.



P : tunggu sebentar ya, soal nya lagi diambil.
A : iya pak.
P : atau begini saja.

pengawas itu ngambil kertas soal Dika terus dibagi dua, yang nomer 1 sampe 24 tetep di dia yang 25 sampe essay dikasih ke aku.
itu beneran deh malu banget! masa ada sih ulangan kaya begitu ckck --"

pas lagi ngerjain nomer 25, kata kak Ijah : kerjain essay dulu mir.
ka Ijah ada bener nya, makasih kak! :D

singkat cerita, soal itu datang. Dia datang. Hore!
akhirnya aku bisa mengerjakan soal dengan tenang tanpa minjem-minjem kertas soal dari Dika. wahahaahhaha

tapi bagaimana nasib aku dengan essay?
jangan nanya, karna aku ga tau #abaikan.

oke, cukup sekian cerita nya.
pengalaman ulangan paling menyebalkan *janganlebayplease*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar