Minggu, 12 Desember 2010

KENAPA dan KAPAN

KENAPA aku belum bisa buat blog yang bagus?
KENAPA followers aku gak nambah-nambah di twitter?
KENAPA sekarang facebook aku sepi ya?
KENAPA di rumah tidak ada tanda-tanda kehidupan?
KENAPA ibu bapak sama ade pulangnya lama?
KENAPA aku gak diajak ke singapura?
KENAPA kak **** marah sama aku?
KENAPA ***** gak pernah sms aku lagi ya?
KENAPA aku gabisa ngerawat kelinci sama hamster?
KENAPA UAS belum selesai?
KENAPA liburan datengnya lama?
KENAPA hari minggu itu membosankan?
KENAPA aku benci sama hari selasa?
KENAPA aku takut sama kecoa?

KENAPA? KENAPA? KENAPA?!

dan...

KAPAN aku bisa buat blog yang bagus?
KAPAN followers aku nambah di twitter?
KAPAN facebook aku rame kaya dulu?
KAPAN di rumah ada tanda-tanda kehidupan?
KAPAN ibu bapak sama ade pulangnya?
KAPAN aku diajak ke singapura?
KAPAN kak **** gak marah lagi sama aku?
KAPAN ***** sms aku lagi ya?
KAPAN aku bisa ngerawat kelinci sama hamster dengan baik?
KAPAN UAS selesainya?
KAPAN liburan datangnya cepat?
KAPAN hari minggu itu menyenangkan?
KAPAN aku gak benci sama hari selasa?
KAPAN aku gak takut sama kecoa?

KAPAN? KAPAN? KAPAN?!

oke, mungkin ini cukup gaje. banget malah. ga dibaca juga ga apa-apa.
ini cuma rasa pelampiasan aku aja, mau marah tapi bingung ke siapa :)
jadi maaf ya blog ku sayang, maaf yang lagi baca blog ini.

with Love: Amira Inshoofarizqy Oktovianisaa.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar