Sabtu, 25 Desember 2010

AWARD :)

Senangnya dalam hati wakakak halo halo halooo :)

Aku dapet award nih, ga nyangkaaa! Sebenernya sih udah pernah dapet award sebelumnya, tapi ga diambil karna ga sempet. Nah disitu nyesel banget! Udah nunggu-nunggu dari kapan tau tuh award dateng lagi tapi ga dateng-dateng, putus sudah harapan saya *oke mungkin ini lebay*
gak tau nya malah dapet award dari Kak Dinda (pake "kak" gak ya? hehe ^^v) Jangan lupa visit Kak Dinda ya! Kan dia yang ngasih award hehe makasih ya :)

Aturan mainnya:
1. Share 8 Things About Myself
Apa dong ya? -,-

  1. Terlalu Polos. Bener gak sih? Kata orang, aku terlalu polos -,- aku sendiri gak tau iya apa enggak, kayaknya aku ngejalanin hidup ini layaknya orang normal biasa deh *gaknyambung*
  2. Belum pernah pacaran. Ini jujur loh! Beneran. Aku juga gatau kenapa bisa tahan ngejomblo padahal temen-temen udah banyak yang pacaran. Menurut aku mah ya, kayak gitu tuh urusan nanti. Sekarang mah have fun nya sama temen-temen. Gamau kan masa remaja kita penuh dengan masalah pacaran? Pacaran kan bisa bikin seneng sakit hati galau dll. Emang sih sama kayak temenan, temenan juga gitu tapi kalo untuk pacaran? Gak dulu deh ya! I'm Single and very happy :)
  3. Ceroboh. Dari kecil aku emang ceroboh, ada aja barang yang ilang. Jadi kalo kalian ada di dekatku, hati-hati barang kalian ilang sama aku (?)
  4. Takut kecoa. Gatau kenapa, cuman setiap ada kecoa lewat aku pasti teriak sekencang-kencangnya sambil naik kursi nunjuk-nunjuk kecoa yang lagi gangguin aku (?) -,-
  5. Baik hati. hahaha yang ini mah bener kok. bener! ga percaya? Mari kita buktikan-__- Atau jangan dibuktikan deh, tanya aja temen-temen yang sudah menjadi korban kebaikan ku *ceila*
  6. Suka nulis. hobi dari kecil aku ya emang nulis. aku juga gatau kenapa. Kata orang sih tulisan aku bagus hahaha terus juga katanya tulisan asli aku kayak diketik *bangga* #sombong
  7. Suka bikin konser di kamar mandi. HAHAHA emang bener loh! Kalo udah di kamar mandi, pasti lama. Pernah saking lama nya pas keluar kamar mandi dimarahin abis-abisan --"
  8. Yang terakhir nih terakhir! Fans beratnya JOE JONAS! ulalaaa~ Semenjak nonton film camp rock 1 dan 2, aku jadi tergila-gila gimanaaa gitu sama tuh orang. Ganteng. Suaranya bagus. Perfect!
2. Give it forward to 8 bloggers that I have recently discovered
Bingung mau ngasih ke siapa hehe, buat :
3. Contact those blogger and tell them about their awards.
Pasti :) hahaha Yang namanya ada di atas, ambil yaaa :*

SEKALI LAGI MAKASIH YA BUAT KAK DINDA :) hehehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar