Minggu, 26 Desember 2010

2010-PART 2

hai guys bertemu lagi dengan saya amira inshoofarizqy oktovianisaa seorang remaja sederhana yang selalu tersenyum gembira walau hatinya sedang sedih #lupakan --''

ngomong-ngomong tentang sedih nih, waktu di post sebelumnya kan aku udah pernah bilang mau posting tentang sedihnya aku di tahun 2010 ini tapi kayaknya itu aib deh huahahaha jadi gausah aja ya! Selain aib sih juga karna males -___-v

Udah dulu ya, mau posting yang lain nih hehe, bye :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar