Rabu, 29 Desember 2010

2010-PART 3

Galau Unyu Menel, 3 kata yang populer di tahun 2010 ini. Sebenernya sih banyak ya, cuman lebih sering denger nya 3 kata itu hehehe -__-v

Pertama Galau, kalau yang ini sih udah pernah aku post ya di postingan ini. Jadi gausah nulis lagi, tapi arti dari Galau yang sebenarnya aku belum tahu sampai sekarang~

Kedua Unyu, ada yang bilang kata Unyu itu untuk gemes ke orang atau barang. Misal,

"ih kamu unyuuuu banget deh,"

artinya...

"ih kamu lucu banget deh,"

atau

"bonekanya lucu, unyu unyu unyuuu"

artinya...

mereka gemes banget sampe gatau harus bilang apa akhirnya bilang "Unyu"

kadang tulisan Unyu jadi ditulis Unyoeh, geleh banget ga sih? hahahaahha

Tapi... tapi nih tapi... ada yang bilang Unyu itu anjing! Nah loh, gimana?
Berarti kan kalau ada yang ngomong,

"ih kamu unyuuuu banget deh,"

menjadi...

"ih kamu anjing banget deh,"

atau

"bonekanya lucu, unyu unyu unyuuu"

menjadi...

"bonekanya lucu, anjing anjing anjing"

hahahahaha jadi pengen ketawa, tapi arti sebenernya Unyu itu apa ya? Saya juga tidak tahu -,-

Ketiga Menel, kalau yang ini sih mungkin semua udah pada tau ya! tau dong menel itu apa? tau ga? tau ga? Pasti tau -,- Menel itu centil atau engga genit >,<
Males ngejelasin ah males nulisnya lagi wkwk

Pertanyaan dari saya...
Siapakah penemu kata itu?
Tahukah anda arti dari galau dan unyu yang sebenarnya? *gaknyambung*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar