Jumat, 31 Desember 2010

2010-PART 4

Mau cerita nih, tau ga sih? Masa si kaka marah sama aku coba .__.
Padahal kan aku udah minta maaf, tapi ga dibales.
Pas aku mau sms untuk ngejelasin kenapa aku pulang sore eh pulsa aku abis :(

Buat kaka : Aku teh pulang sore juga ga sengaja, tadinya emang dari botas mau langsung ke Pak Ewok, eh pas liat ke bioskop ada film Love in Perth jadi we aku nonton dulu terus pas ke pak ewok, aku ica sama anin rencana mau karokean jadi aja ke botas lagi, maaf ya kak :(

Mudah-mudahan kaka baca deh amin amin amin :D

OH IYA BARU INGET!!!
Hari ini tanggal 31 ya?
Bulan desember ya?
Tahun 2010 ya?
BERARTI HARI INI MALAM TAHUN BARU DONG!
Tapi kok sepi .__.
Ga ada suara terompet .__.
Ga ada suara petasan .__.
Ga ada anak-anak yang main keluar -,-
Cuman ada beberapa orang yang sms dan bbm ngucapin "Selamat Tahun Baru"

Sedih deh jadinya, kok gak kaya dulu ya?
Apa jam segini mah belum ya?
Belum rame?
Belum ada suara terompet?
Belum ada suara petasan?
Belum ada anak-anak yang main keluar?

AAA sudah lah!

Eh eh eh tadi aku ngeberesin kamar dooong :D
Kamar aku jadi bagus kembali (YYY)
Jadi rapi, jadi banyak boneka, jadi banyak warna hijau nya (?)

Kado dan surat dari irfan masih aku simpen :)
Novel, puisi, ucapan dari si kaka juga masih aku simpen :)
Diary sama surat dari kak Shynta juga masih aku simpen :)
Tanda tangan GALIH RAKHMA NADYA CHAVVAH juga masih aku simpen :)
Surat misterius pas kelas 6 SD ketemu dan akhirnya aku simpan :)
Aku jadi kangen sama mereka semua :'(

Now, I want to say,
Thanks to those who hated me, they made me a stronger person.
Thanks to those who loved me, they made my heart bigger.
thanks to those who were worried about me, they let me know that they actually cared.
Thanks to those who left me, they made me realize that nothing lasts forever.
Thanks to those who entered my life, they made me who I'm today.
Thanks to those who made me smile in this year :)
*dapet dari bbm kecuali kalimat terakhir, wkwk*

Thank you to my beloved friend for making me smile :)
I hope 2011 is better than 2010 and all of my wishes can be come true.

Oke, that's all. HAPPY NEW YEAR!!!






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar