Jumat, 31 Desember 2010

Happy New Year 2011

Happy New Year 2011 all !!! Gak kerasa ya, padahal kayaknya baru aja ngerayain new year 2010, eh udah 2011 lagi hahaha. Bagaimana liburan kalian? Menyenangkan? Menyedihkan? Bahagia? Suram? Seru? Gak seru? --"v

Kalo saya sih liburan kali ini gak berkesan, menyedihkan, suram, gak seru! Orang cuman diem di rumah. Blogging, blogwalking, tweeting, main game di laptop, smsan, bbman -__-
Jalan sih bareng Ica sama Anin, tapi itu ge cuman satu hari. Ke botas sama Pak ewok doang.

Udah ah lagi gak mood buat ngetik, ga mood blogging -__-v

Oh iya, kata orang-orang aku itu MOODY, emang iya tah? Emang sih, mood aku teh cepet banget berubahnya. Dari yang tadinya seneng bisa berubah langsung jadi sedih, kalo lagi sedih bisa langsung jadi seneng gatau kenapa, kalo lagi main tiba-tiba ketawa sendiri (itu sih gila) -,-
Kalo lagi marah sama orang gak lama pengen maafan, kalo lagi marahan terus orang itu minta maaf langsung dimaafin kalo mood nya lagi seneng (?)
Ah udah ah lagi kacau nih, lagi error!

Pokoknya Happy New Year!!!!!!!! Semoga kita bisa menjadi lebih baik dari tahun tahun sebelumnya dan apa yang kita inginkan tercapai di tahun ini amin amin amin :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar