Rabu, 12 Januari 2011

Demam sm*sh

hai all, how are you today? Hope you're well :)

oh iya, amira blogging pake laptop baru loooooh! *bangga*
oke lupakan~!

Langsung ke topik yang sebenernya ya...

Kalian yang sering baca postingan aku pasti tau deh aku kelas berapa, di kelas apa, duduk sama siapa, siapa aja temen sekelasnya, dll and now... aku mau cerita lagi tentang kelasku tersayang tercinta itu muah muah deh :*

Jadi gini, kalian tau dong boyband Indonesia yang namanya SM*SH? Boyband itu terkenal kan? Lagunya dimanamana lagi, keren! (?)
Sampai lagu itu pun masuk ke telinga anak-anak di kelas. Tiap hari nyanyinya itu terus.
sampe tariannya pun ditariin di depan kelas, OhMy!

Yang lucunya, waktu pelajaran... ada aja yang tiba-tiba nyeletuk tentang itu, contoh:
-Lagi belajar Conversation sama bu Yuli,
Kata si ibu gini : " oke, ibu bacakan dulu ya pelajaran apa aja yang nanti kita pelajari di semes.."
Arga Dika Abby Buroq (kalo ga salah) nyeletuk : "Semes!"
Yang lain : HAHAHAHAHA <--- ketawa ngakak :D

-Lagi belajar PKn sama bu Iis, kan baru pertama masuk lagi tuh jadi bu Iis ngadain game kecil-kecilan di kelas. Nama game nya Konsentrasi. Yang gak konsentrasi, harus nyanyi ke depan kelas sebangku-sebangku. Ga boleh nyanyi lagu anak-anak dan nasional, pokoknya harus nyanyi lagu pop. Pasti dong semua degdegan hahaha untung aja amira engga wila juga engga, jadi kita berdua ga nyanyi *HORE*
Yang kebagian nyanyi langsung pada teriak heboh,
"nyanyi lagu sm*sh ajaaa!"
tapi ternyata ga ada yang nyanyiin --"

gitu lah pokoknya, intinya mah anak-anak di kelas lagi ngefans-ngefans sama boyband Indonesia ini (sm*sh)
Semua yang dilakuin pasti ujung-ujungnya sm*sh hahaha
Berikut lirik lagunya yang bikin 8b senang terus setiap saat #ngaco -,-

SM*SH-I HEART YOU

Kenapa hatiku cenat cenut tiap da kamu
Selalu peluhku menetes tiap dekat kamu
Kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku
Selalu diriku malu tiap kau puji aku


Kenapa lidahku kelu tiap kau panggil aku
Selalu merindu romaku tyap kau sentuh aku
kenapa otakku beku tyap memikirkanmu
Selalu tubuhku lunglai tyap kau bisikan cinta


you Know me so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U
I Know you so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U


Tahukah kamu saat kita pertama jumpa
Hatiku berkata padamu ada yang berbeda
Tahukah sejak kita sering jalan bersama
Tiap jam, menit, detik ku hanya ingin berdua
Tahukah kamu, ku takkan pernah lupa
Saat kau bilang, punya rasa yang sama
Ku tak menyangka
Aku bahagia, ingin kupeluk dunia
Kau izinkan aku tuk dapat rasakan cinta


you Know me so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U
I Know you so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U


Ketika diriku rasakan cintamu yang buat kusalah tingkah
you Know me so well, I Know you so well
You Heart me Girl, I heart You Back


Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U beybeh(2x)


you Know me so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U
I Know you so well
Girl I need U
Girl I love U
Girl I heart U
Tak ada bisa memisahkan kita,
Waktupun takkan tega, kau dan aku bersama, selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar