Minggu, 16 Januari 2011

Udah lama banget amira ga posting sesuatu di blog ini, maafkan aku yah! (?)
waktu tanggal 15 Agustus 2011, ssepupu aku dateng ke rumah. Singkat cerita, aku sama 2 sepupu aku kan bingung tuh mau main apa soalnya sepupu aku masih pada kecil.
Kata Hanna foto-fotoan aja! Maklum lah dia narsis orangnya -__-v
Kalo aku sih ya setuju-setuju aja hahaha tapi gatau kenapa muncul ide brilian (sebenernya ga brilian juga sih-,-) untuk foto-foto menggunakan apa saja yang kami lihat *ganyambung*
Awalnya sih cuma foto pake baju yang lagi dipakai aja eh keterusan sampai... Lihat saja!!! :D
Pokoknya Love banget deh sama tanggal 15 <--- tambah gak nyambung -,-


Bawahannya pakai kerudung segiempat punya ibu -__-

Bagus ga sih? Kalo kata aku biasa aja tapi anehnya aku suka (?)

That's my favorite dress

Really Love It!

Special Thanks to my beloved niece, Hanna and Hasya :D

Hanna as Photographer

Hasya as Photographer too :)

Thank you for visiting my blog! Bye bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar