Selasa, 18 Januari 2011

Ingat Dulu~

Waktu lagi iseng buka facebook, ada notification yang memberitahukan bahwa Dima nge tag a photo ke aku. Awalnya sih rada bingung soalnya ga pernah foto-foto sama dia, kirain aku malah mungkin foto yang birhtday calender dan semacamnya.
Pas aku buka di tab baru dan aku lihat... *jengjengjeng* TARA!!! Ini dia...

Seekor anjing :O

Pas liat foto nya sih biasa aja, tapi pas liat comment-commentnya itu mengingatkan aku pada sesuatu... Mau tahu apa? Tunggu postingan selanjutnya!!! (?)

Becanda deng hahaha

Jadi gini... si pemilik anjing itu temen sd aku namanya Dima nama lengkapnya gatau apa soalnya udah lupa hehe *pisdamaibung*
Pernah tuh pas sd aku main ke rumah dia. Rumah nya gede loh! banget malahan! Diriku saja envy saat melihat rumahnya <--- oke abaikan karna ini ga penting -,-

Aku lupa bareng siapa aja kesananya. Yang aku inget ada Nadya Calista. Yang lainnya gatau deh huahahaha :D
Pas masuk gerbangnya kita udah disambut sama anjing gede yang lari-lari ke arah gerbang. Disitu amira udah ogah masuk, serem banget liat muka anjing nya (?) mana badannya besar lagi -,-
Nah akhirnya anjing itu sudah diamankan oleh sang pemilik rumah entah dimana aku lupa, pokoknya kita jadi gampang masuk ke rumah deh tanpa diganggu anjing gede itu lagi hehehe
Rumah Dima itu kayu-kayu, ada temboknya juga sih. Adem banget disana. Demi deh!
Betah bangeeeet! ada taman, ada lapangan bulutangkis, ada ruang musik ada juga ruang biliard.

Ngomong-ngomong kata biliard nih, kan kita udah pada capek dan bingung mau ngapain. terus ada yang usul buat main di tempat biliard aja, yang usul itu siapa aku gatau, lupa.
Akhirnya semua setuju deh buat main biliard. Susah loh ternyata huahaha, singkat cerita...

Kan udah pada capek, udah pada bosen jadi nya kita mau keluar dari tempat biliard, pas Dima buka pintu... ternyata *engingeng* <--- back sound -,-
Anjing yang ada di gambar itu masuk coba sama temen-temennya gatau berapa anjing aku lupa.
Kata Dima sih anjing yang ada di gambar itu anjing yang ngejar aku. Udah tau tempatnya sempit ya ih tuh anjing ga punya prikemanusiaan hahaha mana ngegonggong terus lagi. Lucu sih sebenernya anjing itu tapi kan kalo udah dikejar jadi ga lucu lagi -___-V

Aku dikejar sampe naik ke tembok terus pas liat ke bawah itu ternyata kandang anjing, etdah. Tadinya sih mau langsung terjun dari lantai itu kalo misalnya di bawah ga ada kandang anjing. Tapi karna ada kandang anjing dan amira bingung harus ngapain akhirnya amira sama (gatau siapa, lupa) tetep diem disitu. Ada juga yang sampe naik ke meja biliard nya. Pas para anjing sudah diamankan oleh Dima, amira udah ga berani jalan. Takut ada anjing lagi yang tiba-tiba muncul terus tiba-tiba gigit kaki amira, kan serem kalo kayak gitu. Amira bingung harus ngapain, mau nangis juga malu.

Tapi gatau kenapa amira digendong coba gatau sama siapa, lupa. Pokoknya yang amira inget amira digendong dari ruang biliard sampe luar, di luar kan ada karpet tuh, nah amira dibaringin disitu, setelah itu aku lupa~
Kata anak-anak sih aku (hampir) pingsan. Tapi masa sih? Aku ga percaya -,-

Inti dari cerita ini adalah aku itu pelupa. Ya kan? Ya kan? Ya dong~
Di setiap paragraf pasti aja ada kata 'LUPA' nya. Ini ga disengaja loh ya! emang pas aku baca lagi dari awal juga udah sadar duluan, mau dihapus sayang. Yaudah kayak gini deh jadi nya.

Sekian dari aku cerita yang gaje tidak penting dan tidak layak untuk dibaca.

Aku jadi salut sama anjing itu, umur berapa tahun ya dia sekarang? Aku kan udah smp kelas 2 sedangkan kejadian itu tuh pas sd kelas 5 atau 6 gitu. Hebat aja tuh anjing masih ada. Keliatan sehat daan gemuk lagi (?)

Udah ah makin malem makin ngaco ngomongnya. Itulah aku. Jangan protes. Jangan! Pokoknya jangan. Awas aja kalo protes. Ntar aku cium :*

Udah ah bubyeee~


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar