Minggu, 19 Desember 2010

Gatau Mau Posting Apa -__-

TARAAAA!!! Amira datang *tingting

Back to normal nih, amira udah ga posting pake bahasa inggris lagi. kenapa? Karena saya cinta Indonesia!!! *dungdungpret* <--- boong deng hahaha

terus karena apa dong?

karena sekarang lagi ada pertandingan Indonesia lawan Filipina :D

so?

mari kita dukung Indonesia!!! (Y)

garing --"

memang -,-

ga nyambung :O

sangat! -__-

sudah... sudah...

oke, saya lagi sedih nih temantemaaaan :'(

kenapa?

karena sms aku ga dibales-bales sama si kaka :'(

ah yang bener?

bener!

kenapa ya? mungkin pulsa dia abis kali

bukan, bukan itu

terus gara-gara apa dong?

ada deh (?)

oke, didoain deh semoga bisa smsan lagi

AMIN AMIN AMIN :D

~~~
udah dulu yaaa! Mau nonton bola nih, udah 1-0 loh! Selamat buat Indonesia :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar