Selasa, 21 Desember 2010

HARI IBU, HAPPY MOTHER'S DAY :)

ADA SURGA DI TELAPAK KAKIMU

kunyanyikan sebuah lagu
untukmu ibu
sebagai wujud terimakasih
Ku kepadamu
Tanpa lelah kau berjuang membesarkanku
Berikan yang terbaik untukku
Ijinkanlah tanganmu kucium
Dan kubersujud dipangkuanmu
Temukan kedamaian
Dihangat pelukmu

Didalam hati kuyakin
Serta percaya ada kekuatan doa yang engkau titipkan

Lewat Tuhan membuat semangat bila diri ini rapuh
Dan tiada berdaya

Ada surga di telapak kakimu
Betapa besar arti dirimu
Buka pintu maafmu
Saat kulukai hatimu
Ada surga di telapak kakimu
Lambangkan mulianya dirimu
Hanya lewat restumu
Terbuka pintu ke surga

Kasih sayangmu begitu tulus
Kau cahaya dihidupku
Tiada seorang pun yang dapat menggantimu

halooo, udah lama nih ga nge post hehe dan saatnya nge post itu bertepatan dengan HARI IBU.
Ya, Hari ibu :')
AAA jadi kangen sama ibu, kapan coba pulangnyaaa? masih lama gitu di singapur? :(

oh iya tadi kan di sekolah ada classmeet penayangan video loh! Dan tahukah kalian? Video kelas saya adalah bertemakan hari ibu #so?
terus terus terus, kan pas penayangan diriku baca puisi tuh, tapi sayangnya ga ada yang tau HUAHAHAHA. Alhamdulillah deh daripada orang-orang tau lebih bikin saya malu nanti (?)

this is the picture when i and my beloved mom ate an ice cream.

You're the best thing that I have in this world!

HAPPY MOTHER'S DAY!

I Love You Mom :)

oke mungkin ini aja ya yang bisa saya posting hehe udah cape ngetik lagi nih HUAHAHAHA!
bye :)

HAPPY MOTHER'S DAY!!! :* actually for my MOM :)
Selamat Hari Ibu!!! :* khususnya untuk IBU saya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar