Senin, 07 Februari 2011

HAPPY BIRTHDAY Tinezia, Hanna, Rizka, Triasa.

Aduh ampun deh, banyak banget yang ulang tahun hari ini. Ada 4 orang coba, bayangin 4 orang, 4 orang, 4 ORANG!!! -__- *selow mir*

Yang pertama adik aku, Tinezia Hafizhah Imanina Febrianty,
Dia lahir ke dunia ini pada tanggal 7 Febuari 1999 berarti sekarang dia umur 12 tahun. Ya 12. Apaaa? 12? Duabelas tahuuun?! --''
Sekarang dia udah kelas 6 di Semplak 2 Bogor. Dia lagi sakit :( aku gatau sakit apa, dia lagi di terapi di Singapore, yaaah jadi sedih kan aku nyaaa :(
Doain ya kawaaan, semoga dia bisa cepet sembuh. Amin.
Waktu lagi skyping sama dia, aku ngucapin selamat terus nanya...
"mau kado apa ade?"

"aku mau iPhone"

"itu mahal wooooy"

"Di Singapore mah murah mbaaa"

"Yaudah beli sendiri gih di Singapore"

"Aku mau nya barengan, Nanti aku beli iPhone, mba beli SLR deh"

"hah? Serius kau? Aku mau dibeliin SLR disana?"

"Iya, maka nya cepet kesini dong!"

Oke aku gatau disini harus seneng apa sedih :) :(
Aku jadi kangen sama dia!!! Kangen banget!

Buat ade : HappyBirthday sayang, have a long life and wish you all the best. Kita semua di Indonesia doain kamu kok biar cepet sembuh. Kamu semangat ya terapi nya! Ga boleh males makan hehe. Sedih deh gabisa ngerayain ulang tahun bareng sama kamu. Ah kan jadi keluar air mata, pokoknya mah cepet sembuh!!! Biar kita bisa main kaya dulu lagi, bisa berantem kaya dulu lagi wkwk -___-v

Nah, yang kedua sepupu aku. Namanya hanna Mazaya hadi,
Dia kelas berapa ya? Aku lupa hehehe. Pokoknya mah masih kecil. Eh ga kecil juga sih. kalo ga salah kelas 3, atau kelas 4 ya? Ah sudah lah hehehe.

Buat hanna : HappyBirhday ya cantik. Wish you all the best :) Maaf ya gabisa ngasih kado, soalnya kamu ga nraktir aku sih huahahaha. Aku bingung nih mau ngomong apa kalau buat Hanna. Apalagi yaaa? Pokoknya mah happy birthday!!! :D

Yang ketiga nih YANG KETIGA!!!
Namanya Rizka Ramadhianti, kelas 8b sekolah di SMPN 4 Bogor. Duduk sama Daniar, dibelakang aku sama Wila <----- Penting? Engga.
Ini lucu nih ceritanya huahahaha.
Pas pagi-pagi... Aku, Wila sama Daniar berusaha ga ada apa-apa, maksudnya ya lupa sama ulangtahun Rizka.
Sampe pas dia duduk di kursi nya sambil megang pipi nya...
"Kenapa riz?" Tanya Wila.

"Sakit nih abis ditampar sama Kak Bayang," Kata Rizka.

"Kenapa ditampar? Emang rizka ada salah apa gitu?" Kata Daniar.

"Ih kan aku ulang tahun sekarang," Kata dia *Pede banget tuh anak*

"Oooh Rizka ulang tahun..." Jawab kita bertiga sambil pasang muka datar.

"Iya ih masa kalian lupa? Ada yang punya piso?"

"Yeee, atuh kalo lupa mah mau diapain riz. Yaudah jajanin dong!" Emang dasar ya kita bertiga mah, udah lupa-gak ngasih selamat ultah-malah minta jajanin, ckck.

"Kalian aja lupa sama ultah aku masa minta jajanin sih, ga bawa duit!"
Terus tiba-tiba dia nangis, gatau kenapa -,-
HAHAHA maaf ya Rizka :D

eits, ga sampe disitu loh kita buat nangis dia.
Pas bel istirahat, kita berunding satu kelas buat ngerjain dia wkwk.

---Singkat Cerita---

Kan abis istirahat itu pelajarang Conversation sama Bu Yuli, jadi kita langsung ke kantor buat minta ijin ke Bu Yuli untuk ngerjain Rizka. Untung si Ibu mau hehe.

Pas masuk kelas, kita disuruh duduk per-kelompok dan disuruh ngumpulin tugas.
Lucky nyaaa!!! Kelompok Rizka belom ngerjain, hore hore :D
Akhirnya si Ibu marahin Rizka deh, merah banget muka diaaa, kaya mau nangis tapi ditahan huahahaha :D
Terus tiba-tiba, Desi ngacungin tangan dan bilang...
"ibu, hape nya Nia ilang,"

"Hilang? Emang kamu taro dimana Nia?"

"Tadi pas istirahat saya duduk di tempat Rizka bu terus gatau kemana"

"Coba sekarang di cek dulu semua tas kalian, liat ke kolong meja,"

Pas Rizka juga meriksa tas nya, sampe dikeluarin satu-satu sama dia. Dan ternyata...kalian pasti tau lah kelanjutannya hehe.
Yup benar!!! Hape nya Nia ada di tas Rizka.
Disitu Rizka bener-bener nangis sambil bilang,
"Ih sumpah bukan sama saya bu, saya juga gatau kalo ada di tas saya."

dan akhirnya kita nyanyi HappyBirthday buat Rizka :D
Buat Rizka : Happy Birthday Willy Wonca (ledekan dia di kelas). Wish you all the best. Semoga apa yang kamu inginkan di tahun kamu sekarang bisa tercapai ya!!! Selamat juga udah jadi Ketua PMR di SMPN 4 dan menjadi anggota OSIS wkwkwk :P
Traktirannya gaboleh lupa ya walau Rizka udah ngasih 2000 ke amira, tapi itu teh kurang hahahahaha *padahal ngasih kado aja engga* -,-

Dan yang ke empat adalah... Triasa N Hawari !!!
maaf ya Triasa, padahal kan sekelas tapi gak dikerjain kaya Rizka. Soalnya waktu nya ga cukup hehehe.
Buat Triasa : Happy Birthday and wish you all the best. Traktir nya bisa kali, kan amira udah ngucapin selamat ulang tahun wkwk :D

Udah deh kayaknya disini aku lebih banyak ngomongnya hahaha.

POKOKNYA HAPPY BIRTHDAY FOR ALL!!! Especially my beloved sister :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar