Minggu, 15 Mei 2011

Aku Bertemu Seseorang :O

Yap. Happy long holiday all. Minggu-Senin-Selasa ini bakal jadi hari yang pasti ngebosenin deh u,u karena dijamin ga akan keluar kemana-mana. Hiks. Sedih :'(

Udah lama juga ya ga ngepost.

Pas lagi ngoprek-ngoprek document di laptop, aku nemuin beberapa foto yang...ya waktu itu aku bangga-banggain banget. Tapi gatau kenapa sekarang udah mulai ga terlalu suka-__-v

Maksud judul diatas, "Aku Bertemu Seseorang :O" itu adalah... Aku ketemu sama...

ALUNA SAGITA GUTAWA

Yup that's all.

Ga ketemu juga sih nama nya, jadi inget waktu itu tuh aku lagi di acara GADIS magazine dalam rangka "Meet and Greet Gita Gutawa". Aku kesana bareng ibu,bapak,ade,tante&oom.
Karena dulu aku nge fans banget sama dia, jadi lah dag dig dug serrr nungguin tuh orang muncul.
Ga lama, Gita Gutawa nya muncul lewat pintu yang ada di sebelah kursi aku, ulala wangi banget tuh orang-_-

Terus terus terus, disana kita main games bareng dia, nyanyi bareng dia, dengerin tips nya dia, dll.

Ini waktu aku maju ke depan dan dapet hadiah dari ka Gita :)

Terus foto bareng dia saat acara berlangsung!
Yang fotoin kan oom aku, harusnya dia ga boleh masuk,
tapi kayaknya dikira fotografer deh,
jadi nya dibolehin masuk terus sepuasnya motoin aku sama ka Gita haha 

Ini waktu acara udah selesai dan semua maju ke depan buat foto bareng
atau minta tanda tangan ke dia 

NAH! Foto ini diambil waktu aku lomba nari ngikutin gaya ka Gita
di atas panggung 

Foto bareng dia. Sumpah demi apa pun gue jelek banget!

Di zoom gini jadi tambah jelek
Kenapa harus pake kacamata sih :'(

Gausah dibahas-,-

Ps : Foto ke 4 dari atas masuk majalah GADIS loh. Cari aja. Pokoknya yang ada. Tapi lupa di edisi berapa.

Okay. Bye all. Maaf ya udah jarang ngepost, karena kesibukan sedang melanda daku akhir-akhir ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar