Sabtu, 28 Mei 2011

Sebentar Lagi...

Sebentar lagi ulangan umum
Sebentar lagi liburan
Sebentar lagi pisah sama 8b
Sebentar lagi jadi kelas 9
Sebentar lagi...

Enak ga sih jadi kelas sembilan? Pasti engga.
Bisa ga ya pisah sama anak pengkolanbeca? Ga mungkin bisa.

8b tuh udah nyatuuu. Ga bisa dipisahin!!!
Banyak kejadian-kejadian yang ga akan bisa dilupain.

Ga tau deh gimana nanti di kelas sembilan.
Mungkin ga ya di kelas sembilan nanti anaknya pada care kaya 8b?
Mungkin ga ya di kelas sembilan nanti anaknya pada asik kaya 8b?
Mungkin ga ya di kelas sembilan nanti anaknya pada baik kaya 8b?
Mungkin ga ya di kelas sembilan nanti anaknya pada kompak kaya 8b?
Mungkin ga mungkin ga? Ga yakin :'(

Ada Ameria Briliana Shoumi, yang punya rambut luruuus banget. Heran deh tuh orang rambutnya kenapa bisa selurus itu-,-

Ada Abby Dwiputra Lukman, yang suka diledekin "purba" karena kalo ngomong suka ga jelas. Dan dia paling tinggi di kelas.

Ada Adika Syariat Madari, yang...nge fans sama salah satu personil pengkolanbeca (?)-__-v

Ada Adzania Mutiara Firdaus, yang frontal banget kalo ngomong

Ada Ahmad Harist, yang kata nya suka sama Gharnis wkwk

Ada Amira Inshoofarizqy Oktovianisaa, itu akuuu!!! Umur paling tua tapi kelakuan dan sifat kaya yang paling muda-_- dan suka diledekin bintitan sama kalo lagi suara abis.

Ada Annisa Deynara Jily Vicheri, yang sekarang nama panggilan dia ganti dari jily jadi jipung. Singkatan jipung sendiri itu adalah...Jily Kampung! Gatau gimana awalnya, tibatiba dia dipanggil jipung sama anakanak.

Ada Annisa Noor Khilmia A, partner Amira kalo lagi ngerjain Vega di angkot. Temen pulang bareng juga karna searah.

Ada Arga Putra P, yang baru pulang dari umroh!!! :D Kalo ngomong cepet bangeeet. Kadang kita suka ga ngerti dia ngomong apa --"

Ada Ariq Abdillah, yang suka jadi asistennya Bu Yoyoh guru agama

Ada Buhaira Iza M, yang paling muda di kelas. Eh bener ga ya? Ga tau deng-__-

Ada Daniar Amarassaphira, yang pinter banget!!! Dia mah suka aneh, malah nangis kalo dapet nilai bangus di matematika. Padahal matematika dia pinter, dia juga ikut OSN fisika loh! Duduk di belakang aku.

Ada Desi Ayu Riyanti, yang sering banget diledekin karna paling pendek di kelas hehe becanda des-__-v

Ada Fikri Mustapha, yang suka jadi asisten dadakan guru kalo lagi ada masalah di hal komputer.

Ada Jeremi Giovan, yang jadi orang pertama mau di bunuh sama Wila kalau seandainya membunuh itu tidak berdosa-___-

Ada Muti'ah inas M, yang alim banget!!! Suci banget deh kayaknya hati dia-__-

Ada R.Fajar Bagas Adhi, yang jadi temen sebangku Fikri. Soulmate nya Galih Fikri Kiki.

Ada Raufina Ayu Arjani, temen sebangku Inas.

Ada Revita Elfrina Putri, yang paling paling. Paling pinter iya, paling punya jabatan tinggi di kelas iya (karena dia Ketua Kelas), paling cantik iya, paling putih (mungkin) iya, paling suara nya bagus iya, paling british nya keluar kalo lagi ngomong bahasa inggris iya, paling suka dipanggil guru iya, paling banyak kegiatannya iya, paling aktif iya, udah ya abis kebanyakan sih-__-

Ada Rifqi Mulya Fahmi, yang suka dipanggil 'cabe' sama anak-anak. Sampe guru pun ikutan.

Ada Rizka Ramadhianti, yang jadi temen gila aku Wila sama Daniar. Kalo kita udah kumpul bareng, ada aja hal gila yang dilakuin. Kaya waktu itu aku sama Rizka malakin anakanak yang lagi istirahat di kantin-,- sampai ke ledekan buat kita masingmasing. Terus juga kita buat lagu yang...ancur banget!!!

Ada Rizki Adhi Kurnia, yang dipanggil Kiki. Paling geeran orangnya. Tapi asik. Ketua MPK. Partner nya Wila kalo lagi mojokin Vega-,-

Ada Saul Sorenio Ambrosius (bener ga sih tulisannya?), yang paling suka ngehibur kita di kelas. Cuek banget orangnya. Paling suka dicie-ciein kalo lagi deket sama cewe. Suka nemuin kata-kata baru yang akhirnya diikutin sama kita sekelas. Bikin lagu tentang "donat buncit" -__- dan dia bilang mau les nulis sama aku alamak-_-

Ada Triasa Nitorizki Hawari, yang pinter. Kreatif banget lagi.

Ada Tubagus Lutfi, yang lebih sering dipanggil TB sama kita-kita. Teman tercinta nya Sius.

Ada Vazzareyno Galih, yang jadi kapten basket.

Ada Vega Aryani, yang suka diledekin sama Wila, Kiki, aku. Temen pulang bareng aku dan Nisnoor juga. Gampang nangis.


Ada Widyatama Nur Annisa, yang lebih akrab dipanggil Ara. Kalo lagi baik mah baik, kalo lagi riweuh mah riweuh-_-

Ada Wina Desyani, yang pinter begete. Sederajat deh sama Vita dan Daniar. Baik orangnya. Ga gampang marah.

Ada Wila Afrilianie, temen sebangku aku!!! :D asik banget sama dia kalo lagi ngeledekin Vega atau bantuin bu Elsa jaga koperasi atau bikin rencana buat  kabur ekskul. hehehe becanda.


Ada Windy Fauziah, yang jadi...apa ya?-__-


Dan, ada Gharnis Andari Putri Simanjuntak yang jadi anak baru di kelas, tapi pinter matematika nya nauzubillah-,- Suka diledek Gharnisius. Temen pulang bareng aku nisnoor vega hehe. Paling bisaan kalo masalah ijin ijinan wkwk

Itu dia tigapuluhdua manusia yang jadi personil pengkolanbeca. Diriku tak akan lupa dengan kalian semua kawan!!!

Ga ada nyambungnya ya sama judul diatas? Bodo. Yang penting hepi. Hahaha. Abis udah lama ga nge post sih.

Kalo diliat dari banyak banget kejadian suka duka yang dilaluin samasama bareng kalian, jadi ga pengen pisah. jaga terus kekompakan kita selalu ya walapun nanti kita kelas sembilan. Ada waktu nya kita pisah, tapi jangan sampe lost contact :')

Tapi bener loh, sebentar lagi ulangan umum. Doain ya semoga aku lancar ngerjainnya. Ga ada yang di remed dan bisa naik ke kelas sembilan terus di kelas sembilannya jadi tambah rajin. Amin Amin Amin Yarobalalamin :)

Thanks udah baca postingan ini.

Salam! Amira Inshoofarizqy Oktovianisaa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar