Kamis, 05 Mei 2011

Dear Header

Tau ga sih? Aku tuh baru sadar kalo header aku jelek banget!!! Bener ga? Bener kan? Udah ngaku aja, gapapa kok :')
Kesannya tuh gimana gitu pasang header begituan, sok childish! wkwk.
Pas lagi blogwalking sana-sini, betah banget nongkrongin blog orang, mata aku juga ga sakit ngeliat header nya, abis pada bagus. Sedangkan punya aku? Jangan ditanya deh-__- JAUH men!

Pengen ganti header nih, ada yang mau usul ga? Aku bingung harus pake apaan di header aku.
Please, kalo mau usul contact me ya!!! Tinggalkan saja pesanmu di chat box ku :)

Usul kalian ditunggu banget loh! Tapi aku yakin pasti ga ada yang usul deh u,u *takdir ya*

Bubye all. Amira Inshoofarizqy Oktovianisaa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar