Selasa, 05 Juli 2011

Akar 16 ♥

Para bloggers & blogwalkers tercinta...

Maaf ya baru nge post lagi, soalnya tiga hari kemarin aku lagi ada acara ekskul di Sukamantri :)

Sedikit tentang Sukamantri, itu tuh gunung. Agak di daerah ciapus kalo ga salah eh tapi gatau juga deng hehe. Maklum, aku mah ga pernah 'ngeh jalan kalo lagi kemana mana. Apalagi waktu ke Sukamantri nya naik truk ramerame bareng kelas 8, 9, panitia. Aku sama yg lainnya kemah disana selama tiga hari, jadi itu alesan aku ga nge post. Maaf ye :D

Liburan kayak gini jadi inget sama 8b. Kangen banget. Sekarang mau cerita tentang acara sekolah aku yang diadain waktu hari Sabtu tgl 18 Juni 2011 dan ada hubungannya juga sama 8b. Sekolah aku ngadain pensi, nama pensi nya akar 16 yang artinya Ajang Kreativitas Anak Kartini 16. Ada arti lain sih untuk akar 16 yaitu sekolah aku itu kan 416 jadi akar 16 sama dengan 4nya diakarin terus 16 nya didalem. Jadi ya gitu lah pokoknya wkwk. Di acara ini kita ga ngundang band dari luar, tapi band dari dalem...kaya perwakilan kelas gitu. Kelas 8b alhamdulillah dapet juara ke 4 *emang ada?-___- gapapa lah yg penting menang. Vokalis 8b nya ada Nia sama Vita, gitaris nya Abby.

This some pictures that I took when akar 16 show, but all the picture is full of me :p

AKAR 16 ! 















With Gharnis :D

Rebutan foto bareng Sius-,-
Maklumin aja lah, sehari jadi cowo ma-cho :p

(kiri - kanan ) Wila - Daniar :)

( kiri - kanan ) Gharnis - Amira - Daniar

( kiri - kanan ) Nia - Ima - Amira - Gharnis

Daniar.
Asik banget dah gaya nya! Wkwk

 ( kiri - kanan ) Amira - Nisnoor



Me 

( kiri - kanan ) Gharnis - Wila - Sius - TB - Amira
( depan kiri - kanan ) Arga - Daniar

( kiri - kanan ) Gharnis - Wila - Sius - TB - Amira
( depan, kiri - kanan ) Nia - Arga

( kiri - kanan ) Ara - Amira - Gharnis

( kiri - kanan ) Wila - Wina - Rahmania - Arin

( kiri - kanan ) Wila - Sius - TB - Amira

( kiri - kanan ) Nia - Gharnis - Arga - Amira

With Nisnoor :D


With Nia :D

 Nia - Amira - Wila





Macam - macam wajah Sius -,-

 With Sius
lagi ma-cho kan dia nya? Wkwk
ps : dia bilang diri nya sendiri ma-cho loh ya! Bukan saya-__-

Foto yang terakhir bagus ya? Hehe. Bersyukurlah saya bisa kesampean foto bareng dia karna yang lain terutama Gharnis *ups ga kesampean sampai sekarang foto bareng dia :D
Maaf ga ada foto personil nya, soalnya ga sempet motoin-,-

Hal hal kayak gini nih yang bikin gue kangen sama 8b tercinta :')
Semoga 8b anak anak nya ga saling sombong ya nanti kalo udah pisah kelas di kelas 9.
Dan yang terakhir,
Sukses terus buat AKAR16!!! I love you 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar