Senin, 08 Agustus 2011

Balesan Mention dari Mereka :')

Sebelumnya follow @amiravianisaa dulu ya! *promosi*

Halo :* Cukup terharu pas liat liat foto di bb, ternyata ada lumayan banyak capture-an balesan balesan mention dari beberapa artis! Hahaha. Penasaran ga mereka bales apa aja? Hayo...penasaran ga? :p

1. Balesan mention pertama dari @Poconggg !!! :') Seneng banget gue, secara yah dia itu 'ghost' nya twitter. Punya kebanggaan tersendiri mention gue dibales dia. Temen temen gue sampe pada iri gitu deh wkwk. Dia bales kayak gitu karna gue mention ke dia gini : "Jangan di Jakarta mulu dong acara nya! Bogor juga mau nih *lirik @Poconggg" eh dibales gitu sama dia. Alhamdulillah yah...
ps: buat anak Bogor yang baca, ada salam tuh dari om @Poconggg :p


2. Balesan mention kedua dari @risfi_syahputra !!! :') Kalo yang ini mah gue sering banget bbman sama dia. Ramah banget orangnya! Dia orang Jakarta. Seumuran sama gue. Orangnya baik. Temenan sama siapa aja. Dia ga mandang kita rendah atau di bawah dia. Pokoknya baik banget. Risfi ini yang main di 'eneng dan kaos kaki ajaib' yang jadi anak soleh nya :D



3. Balesan mention ketiga dari @asty_ananta !!! :') Yang ini juga ga nyangka banget bisa dibales. Tapi emang bener sih, ka asty ananta mah rajin banget bales mention orang, ga heran dibilang ramah :)


4. Balesan mention keempat dari bang @benakribo !!! :') Ada dua nih balesannya hehe. Gambar pertama dia bilang itu karna waktu itu aku mention ke dia apa ya-_- lupa hahaha pokoknya begitu aja balesannya. Yang gambar kedua kalo ga salah aku mention gini : " bang @benakribo sombong deh u,u" eh langsung dibales sama dia. Horay! :D Eh pada tau bang bena kan? Yang gatau berarti ga eksis! :p



5. Balesan mention kelima dari om @UddinSedunia !!! :') Kalo sama bang Uddin sih udah sampe 4 kali dibales wkwkwk dia juga ramah banget! :* -___-





6. Balesan mention terakhir dari ka @dianarikasari !!! :') Siapa yang ga kenal dia? Terutama buat para blogger pasti tau lah dia siapa. Yup! Dia fashionblogger di Indonesia. Seneng banget bisa dibales mentionnya sama dia :D


Makasih ya buat @Poconggg, @risfi_syahputra, ka @asty_ananta, bang @benakribo, om @UddinSedunia dan ka @dianarikasari yang udah bales mention ane. Kalian baik banget ({}):* two thumbs (y) (y)
Go follow them! Siapa tau mention kamu juga dibales sama mereka mereka :')

By : Amira Inshoofarizqy Oktovianisaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar