Senin, 08 Agustus 2011

Sebelum Lost Contact :')

Bloggers! Amira lagi napsu banget ini nge post daritadi wkwk maklumin ya lagi nganggur. Ga ada kerjaan di rumah-__- Masa nih ya...amira bangun kesiangan dong tadi. Masuk jam setengah 8 bangun jam 7.20 HAHA kurang meleg apa u,u jadi aja akhirnya mah ga sekolah :D Tapi seneng juga sih, udah mah ga sekolah ga puasa pula ahihi #curhat

Oh iya, tadi kan lagi mindahin foto dari hp ke laptop, dan saya menemukan capture-an ini !!! :'(


Mungkin kalo kalian ngikutin cerita blog saya dari awal, tau lah itu siapa hehehe. Sekarang amira sama dia udah lost contact. Udah lebih dari 3 bulan :'( *sing: kuhamilduluansudahtigabulan*-____- LOL-NGAKAK!
Canda eh canda hahaha.

Udah lama banget ya sms nya? Bulan november tanggal 29 tahun 2010! Dan sekarang 2011 wkwk

Kangen ih sama dia. Kalian ngerti ga apa maksud sms nya? Nih yang jelas nya :
" Apa ya? Kenapa ya aku tuh ga pernah ga ingat kamu, pasti ada kangen sama kamu. Gatau beda aja sama temen temen yang lain"
Jadi maksud dia tuh gini, walau beda sekolah tapi dia masih selalu inget aku, ga pernah ga inget sama aku. Kangen sama aku. Dan kangennya tuh beda antara ke aku sama ke temen temen nya. HUA :'(
Dulu dia bisa ngomong kayak gitu, sekarang? Boro boro cyin. Smsan aja udah ga pernah, kata nya sih hp dia ilang haha kalo ketemu juga sekarang mah ga saling tegur sapa. Hebat ya? BANGET! :)

Udah ah bete kalo udah bahas dia. Cuman mau ngasih tau ke kalian aja kalo dia pernah ngomong gitu sama gue HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar