Kamis, 12 Januari 2012

Bolos-.-

HAI! Hari ini hari Jumat *Iyalah* tanggal 13 Januari 2012 HAHAHA dan saya bolos sekolah.

Oke. Maksud bolos disini bukan karna gua anak bandel yang kalo bolos sekolah jalan kesana jalan kesini. Bukan! Gua masih alim kok. Masih jadi anak baik. Masih di rumah, dan ga kabur-kaburan o:)
Gua cuman males berangkat sekolah-_- Kalian tau? Salahin UJAN!!! Karna dia lah yang buat gua males untuk ke sekolah. Bayangin aja, tadi gua bangun jam 5an, terus ngedenger suara ujan gede, jadi narik selimut lagi terus tidur HAHA terus gua dibangunin ibu jam set6an, ini lah percakapan antara gua dan ibu gua:

Ibu: "Mba, bangun! Mau sekolah ga kamu teh? Ntar telat loh!"
Gua: "Di luar masih ujan ga bu?"
Ibu: "Masih"
Gua: "Yaudah gausah sekolah deh, males *Langsung merem lagi*"

So simple, right? :O

Anehnya, ibu gua ngebiarin gua tidur lagi. Gua ga dimarahin muahahehahe;;)
Terus jam 6 pas, ibu gua ngebangunin gua lagi. Ibu gua mastiin gua sekolah apa engga. Gini percakapannya:

Ibu: "Mba, kamu beneran ga mau sekolah?"
Gua: "Iya bu. Liat aja di luar. Ujan gede gitu. Siapa yang mau nganter coba?"
Ibu: "Iya sih, tapi kan sayang. Pelajaran hari ini apa?"
Gua: "Selow bu. Cuman bahasa doang. Bahasa sunda, indonesia, inggris."
Ibu: "Oke. Dasar males kamu mah!"

Ibu gua cuman ngomong gitu. Karna ga dimarahin, akhirnya gua selimutan lagi HAHAHA
Eh iya, for your information nih... Gua ga boong loh! Gua beneran! Hari ini pelajarannya emang bahasa sunda, indonesia sama inggris. Lucu ga sih? Hahaha pernah tuh waktu itu disuruh nulis cerita liburan pas hari Jumat. Karena pelajaran sunda indonesia inggris guru-guru nya ngasih tugas yang sama, akhirnya anak-anak pada nulis cerita yang sama terus tinggal di translate ke 3bahasa itu. Seru banget! *Gua gatau bagian mana yang seru hahaha-.-*

Back to the topic. Akhir nya hari ini gua ga sekolah!!! MUAHAHAHAHA
Tapi bosen juga disini. Cuman blogging, mantengin tl, makan, tiduran, nonton tv... Huft~

Agak kasian juga sih sama temen-temen yang sekolah hari ini. Pas gua bangun, gua ngecek hape, terus sms Gharnis, gua bilang gua gaenak badan jadi ga masuk wkwk. Gua juga bbm Ola dengan alesan yang sama :')
Terus gua ngecek TL(Timeline twitter), disana... Followers followers gua pada ngoceh karna ujan, rata-rata sih jadi pada telat masuk. Kasian mereka, disaat mereka sibuk mikir gimana cara nya dateng ke sekolah tepat waktu walaupun ujan lagi gede-gede nya, gua malah enak tidur-tiduran di rumah hehehe. Sebenernya yang kasian siapa sih? Hahaha-_- Contoh tweet-tweet mereka:

"Ujannya ga berenti-berenti! Telat deh ini mah..."
"Masih di rumah. Ujan. Belum berangkat. Pasti telat HAHA"
"Ujan. Berangkat sekolah dianter deh"
"Yang masih di jalan RT"
"Yang telat, RT"
"Yang belom sampe sekolah siapa? Bareng gua dong!!!"
"Alhamdulillah ga telat. Tapi jadi kayak abis kecebur got"
"Sekolah udah bel. Tapi gua masih di jalan. Telat!!!"
"Mohon dimengerti bapak ibu guru agar tidak menghukum murid nya karena telat masuk sekolah..."
"Baru 10 murid yg ada dikelas. Yang lain mana woy? Woy bangun woy!"

Dan masih banyak lagi...
Ada juga satu tweet yang bikin gua terharu. Ga terharu juga sih biasa aja sebenernya-_-

"Berangkat sekolah ujan, sampe di sekolah basah kuyup, bel bunyi guru ga ada yang masuk! Mending ga sekolah deh gue"
Kasihan ya dia? Perjuangan ke sekolah tuh kayaknya beraaat banget. Tapi ternyata malah ga ada guru. Hahahaha :p

Udah ah, gua ga sadar sadar kalo gua udah kelas 9-_- Harusnya nih, ga sekolah juga belajar aja di rumah. Ngisi ngisi soal, kan lumayan nyicil gitu. Tapi pada kenyataannya, gua masih tiduran santai di tempat tidur, sambil ngetik post ini, sambil nonton tv, sambil makan wafer stick. Males banget ya gue? HAHAHA o.

But... I want to say...
THANKS GOD ITS FRIDAY!!! Yeay! Besok sabtu, terus minggu *terus kenapa?* Itu artinya, minggu ini gua libur 2 hari. Lumayan~

Jangan ngikutin perbuatan gua ini ya kawan o:) Bye!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar