Rabu, 11 April 2012

1 Pertanyaan Yang Bikin Gue Mikir

"Mir, gue bingung sama lo."
"Bingung kenapa?"
"Ya bingung. Lo kan gaul, temennya banyak, gampang deket sama orang, ramah pula. Tapi kok lo gak niat buat nyari cowo sih? Atau misalnya kecengan gitu?"
YAK!!! Itu lah pertanyaan dari temen gue yang bikin gue mikir. Iya juga ya HAHAHA. Tapi gue baru kali ini ditanya kayak gitu, jadi gue bingung mau jawab apa-_-
Inti nya sih ya buat sekarang gue masih lebih nyaman deket sama temen-temen gue. Lebih asik aja gitu kayaknya punya banyak waktu buat temen, gak sama pacar melulu. Terus gue mau ngehindarin galau dulu setelah 4tahun gue dilanda kegalauan. Oke gue gamau bahas ini! Pokoknya gue masih trauma akan cinta. Ceile gaya amat ya gue ._. Gue juga sekarang mau lebih fokus ke UN, bentar lagi coy udah H-12 :)

Beberapa alesan gue single sementara:
- Gue masih ngarepin dia.
- Gue masih suka mikirin dia.
- Gue masih suka cari tau tentang keadaan dia lewat apapun.
- Gue punya sahabat kaya Mida&Diva, Paula yang selalu ada saat gue butuh:*{}
- Gue punya temen-temen kaya lo semua (Sembronos, 4&Proud, Mirdadiv, GO, EF, semuanya!!!) yang bikin gue nyaman di deket kalian. Tapi gatau deh kaliannya nyaman apa engga kalo ada gue di samping kalian. Terima kasih :)
- Gue juga punya temen kaya lo. Yang bikin pertanyaan sampe gue ngepost di blog. Tanda nya kan lo peduli sama gue (?)
- Gue masih fokus buat UN. Gue pengen dapet nem yang gede. Gue pengen masuk SMA pilihan gue. Semoga keinginan gue tercapai ya amin.

Gara-gara pertanyaan itu, gue jadi galau. Gue galau mikirin orang yang udah ninggalin gue. Engga, dia gak meninggal, dia belum ninggalin dunia ini. Dia masih ada kok disini, di hati gue HAHAHAHA!!!
Dia ada kok. Tapi gue gatau sekarang dia gimana. Gue udah lama gak ketemu dia. Terakhir gue ketemu dia pas TO di GO. Itu juga gak ngobrol banyak, gue duduk di paling depan dan dia paling belakang.
Gue juga trauma karna dia. Dia janji banyak ini itu ke gue tapi gak ada yang ditepatin satu pun. Sakit? Banget :') Gue nge-galauin dia selama 4 tahun. Lo bayangin aja 4 tahun oy! 2 tahun pertama, kita pisah sekolah tapi dia masih deket sama gue tapi dia jadi agak cuek, gak lama...ternyata dia punya cewe. Oke ini absurd sekali (y) tahun berikutnya dia ngedeketin gue lagi. Gue gatau maksudnya apa, masalahnya nembak aja engga ke gue. Mungkin gue cuman dijadiin pelampiasan kali ya sama dia. Miris ya hidup gue :') Tahun ke 4 ya tahun ini. Gue sama dia udah bener-bener lostcontact. Gue cek facebook nya juga dia jarang update, mungkin dia lebih bener-bener fokus ke UN daripada gue, gue bilang fokus tapi sekarang gue masih bisa blogging. Itu yang dibilang fokus? Mir mir :')

Gue pengen  move on! Pengen banget. Tapi gue gatau ke siapa gue harus move on. Banyak yang pedekate ke gue, tapi selalu gue tolak dengan alasan "fokus belajar", mereka bakal nyimpulin kalo gue emang bener fokus belajar ke pelajaran, mungkin lo yang baca blog gue juga mikirnya gitu. Padahal engga. Kesimpulan kalian salah besar. Gue emang "fokus belajar" tapi belajar buat ngelupain dia :) HAHAHA.
Sebenernya sih gak pengen gue tulis disini, gak pengen gue bahas. Tapi otak gue berpikir tangan gue tergerak buat ngetik kata-kata kayak gini. Gue males ngapus lagi, udah terlalu banyak draft dan gua gamau bikin draft gue penuh karna galauan gue, jadi gue post aja.
Yang jadi pertanyaan selanjutnya... Kenapa gue jadi gini?! God, help me. I hate this situation :'(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar