Rabu, 27 Juni 2012

New Updates

Yak. Setelah sekian lamaaa... aku menunggu... Oke salah. Setelah sekian lama gua ga ngeblog, gua jadi kangen suasana ngeblog. Dimana gua bisa ngungkapin semua nya disini, nulis apa aja sesuka hati gua dan jarang ada yang komentar pula. Enak kan? Gua gatau di bagian mana enaknya. Lanjut! Banyak banget yang pengen gua share disini tentang kehidupan gua di tahun ini.

Yak. Asal lu tau... Tanggal 17 Juni kemaren... Ade gua udah dipanggil duluan sama yang diatas. Jujur, gua sedih banget. Gua heran sama anak-anak twitter yang bilang gua strong lah bilang gua hebat lah bilang gua ini itu lah. Asal kalian tau aja... Siapa sih yang bisa kuat kalo kehilangan keluarga sendiri apalagi adik? Gua ga kuat sebenernya, gua kangen banget sama adik gua yang sekarang udah bahagia di Surga, Amin. Sekarang gua sendiri. Ah udahlah jangan dibahas yang ini mah, bikin gua sedih aja :')

Yak. Mundur hari hari sebelum nyaaa... Gua resmi jadi alumni SMPN 4 Bogor! Sekolah gua tercinta<3 mulai tanggal 14 Juni 2012 lalu. Seneng tapi sedih sih. You know what I mean lah;) Nanti gua post deh foto-foto nya. Pada penasaran kan secantik apa gua di perpisahan? Wkwkwk. Ada musicmate juga di acara perpisahan gua. Kece lah pokoknya mah ga akan dilupain!!!:*{}

Yak. Kita mundur lagiii. Seminggu sebelumnya... Tanggal 7 Juni 2012! Pengumuman Penerimaan Siswa Baru SMAN 1 Bogor. Yapskiii, gua ga galau lagi milih SMA. Gua sibuk sana sini nyiapin buat pandaftaran kesana, seleksi rapot... Masuk. Alhamdulillah. Dan cuuusss dibagiin deh kartu peserta nya. Terus lanjut ke tes deh. Asal lu tau yah, soal-soal nya itu... Beuh!!! Setiap gua ngebuletin buletannya, gua baca al-insyirah lah baca bismillah lah baca al-fatihah lah. Pokoknya wow bgt deh soalnya. Gua sempet pesimis sih ngeliat soalnya, apalagi yang daftar kesana juga ga dikit. Tapi pada akhirnya...
13300 DITERIMA!!!
Yak. Alhamdulillah ya Allah, 13300 itu nomer peserta gua dan pasti lu tau maksudnya apa? Yap, gua diterima. Gua sujud syukur. Pengumumannya kan lewat internet tuh dan beuh gua deg2an banget buka nya, mana buka nya lewat hape deui *Sebenernya ga ada hubungannya* dan pas tau ternyata nomer peserta gua tercantum diantara nomer peserta anak-anak yang keterima... Gua seneng banget! Gua langung meluk ibu gua, meluk bapak gua dan meluk... Ade gua yang lagi duduk di kursi roda :') Pengen deh de gua meluk lu lagi dengan perasaan seneng kaya pas gua diterima di smansa.

Yak. Mundur lagi! Tanggal 19 Mei 2012 kelas gua, Sembrono's (Sembilan B Numero Uno) jalan ke Bukit Pelangi buat foto buku tahunan. Cerita nya di post baru aja ya, buat yang ini mah... Khusus;)

Yak. Mundur lagi ke tanggal 15 Mei 2012! Di tanggal itu, ada praktek seni budaya. Dari kelas 9a sampe 9i harus nampilin satu drama musikal gitu, awalnya gua rada-rada bingung. Project praktek ini baru diadain pas tahunan gua, kebayang kan gimana sibuk nya? Mana 32 orang pula. Mana harus dubbing pula. Eh iya buat yang ini juga ada post khusus nya kok, soalnya mau gua tampilin juga foto-foto nya wkwkwk. FYI aja, gua berperan sebagai anak... SD! Yap selamat merasakan kembali masa-masa SD mu nak :')

Yak. Selesai sudah. Segitu aja mungkin berita-berita gua selama bulan mei-juni. Abis ini gua mau ngepost profil-profil nya anak sembronos yang gua banggakan wkwkwk cekidot!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar