Rabu, 27 Juni 2012

Sembrono's Profiles

Yak. Sesuai dengan janji gua tadi, gua bakal ngepost tentang  anak-anak sembronos yang kece. Langsung aja ya! Here they are:

 Pembukaan disambut oleh: Ryanto Oku Natodiso!
Yak, pemilik wajah layaknya buronan ini suka banget
bikin kata-kata atau sebutan yang akhirnya sembronos ikutin.
Contoh: Jajuy -___-
Dia ini solmate nya Galih, sebangku pula.
Dia juga sempet patah hati pas Galih udah jadian sama cewe lain (?)
Tapi rame kok anak nya wkwkwk
Award: Terjajuy (Pas kan?)
Follow him on @Okuuu77

Yang ini nama nya M. Aldhie Alamsyah
Badannya gede tapi bantet wkwkwk pis ah-_-
Sering banget curhat tentang cewe ke gua, bawaannya galau terus
Oh iya, dia anak band. Jadi drummer gitu deh
award: Terglamour (Kata nya sih karna dia kaya... Katanya loh)
Follow him on @ALDHIEALAMSYAH

 Kalo yang ini nama nya Andi Raditya
Difoto itu item ya? Padahal asli nya ga item-item amat
Selalu jadi bahan ceng-cengan Galih sama Oku
Paling tertindas di kelas
Suka tiba-tiba jadi asisten guru masalah IT
award: Tercanggih (Karna dia jago IT aja wkwkwk)
Follow him on @andradityaa

 Liat cewe baju pink kaya dora?
Liat cewe yang lagi mangap sendiri ga?
Nah, itu nama nya Bella Putri Mustikarini alias dora nya 9b wkwk
Ini anak sering banget selek sama gua
Tapi baik kok sebenernya
Award: Teroriginal (Barang yang dia bawa ke sekolah, original semua-,-)
Follow her on @BellaOffcial07

 Cowo berwajah beler kaya diatas itu nama nya Adrian Hartanto
Tapi sembronos biasa manggil Batok, entah darimana awalnya-__-
Cowo ini paling kalem... Di depan guru dan paling riweuh... di depan sembronos
Nem dia tertinggi di kelas, pinter sih anak nya, cuma sange HAHAHA
Award: Terancam Punah (Well, gua gatau kenapa terancam punah. Ini usul dari sembronos)
Dia tak punya twitter :')

 1. Yang pake kebaya putih itu nama nya Rani Ayuning Nuruluyun
Kita-kita manggil dia Ayus, ini juga entah darimana nama Ayus beredar-,-
Kalo boleh jujur sih ya... Ayus ini ambekan! Manja pula! Kalo boleh jujur sih hehe
kalo harus boong yaaa dia anak nya baik kok :)
Udah ga keitung berapa kali nya dia nangis di depan gua, kata nya sih karna muka gua serem (?)
engga deng, kata nya mah gua galak terus kalo ngomong pedes. Iya gitu? HAHA
Award: Terawat (Ini karna dia pake pemutih kulit *eh)
Follow her on @Raaniayuning
2. Sebelah nya Ayus itu nama nya Istikhori, dipanggilnya Isti
Anak nya kalem dimata sembronos, tapi beberapa soulmate nya bilang dia lawak
Pinter! Nem dia tertinggi kedua di kelas
Latah wkwk kalo latah pasti teriak "AYAM!!!"
Award: Terayam (Pas kan? Hahahaha)
Follow her on @Istinnisa

 Yang mata nya lagi ga liat kamera itu nama nya M. Aris Rizaldi
Dia teman sd ogut loh wakakak
Raja gombal nya sembronos nih hahahaha. Anak nya asik
Tapi... Kalo udah sekelompok sama dia, hati-hati aja bakal dapet tugas seabrek!!!
Dia itu mantan KM pas smester 1, smester 2 nya diganti jadi bola wkwk
Award: Teratur (Kenapa? Karna dia suka ngatur kita-,-)
Seperti nya dia tak punya twitter, sama kaya Batok :')

 Cowo dengan muka tertindas ini nama nya M. Rizki Febriananda
Sembronos sih manggil nya Bola. Tau dah Bola darimana nya-,-
Nah, dia ini yang menjabat KM di smester 2, awal nya sih Galih, cuma karna
Galih badung, diganti deh jadi Bola hahahaha
Orang nya sangat taat pada peraturan sekolah, kadang bikin kita sebel
karna terlalu taat wkwkwk
Award: Terluka (Yah memang, selain Andi... Dia juga jadi sasaran anak-anak HAHAHA)
Dia punya twitter, tapi gua lupa nama nya hehe

 Cewe yang di sebelah spongebob* itu nama nya Dwi Lestari Rohadirja
Anak cowo sih manggil nya Dwi, tapi kalo anak cewe manggil dia PC
Tau PC? Yap, Putri Cantik;) Uhuk...
Award: Tereksis (Karna dipanggil PC lah dia jadi eksis HAHA)
Follow her on @lestari_dwirja
*Penasaran ya sama orang dibalik spongebob itu? Tunggu postingan selanjutnya ya wkwk

 Asoooy dah gaya nya si Vazzareyno Galih Pramartha ini hahaha
Sembronos sih manggil nya Galih, tapi guru? Pajareno wakakakakakak
Anak nya asik sekali duakali tigakali
Baik tapi ngeselin. Ngerti ? You know what I mean lah~
Sebangku nya Oku nih, partner nya Oku kalo lagi ngerjain Andi, Bola, Pepi
Award: OBRI (Orang Buruk Rupa Indonesia. Sabar ya Gal hahaha)
Follow him on @vazzareynogalih

 1. Gharnis Andari Putri Simanjuntak itu nama lengkap dari cewe berkerudung putih yg ada difoto
Dia temen sebangku gua, temen sebangku paling baik yang pernah gua punya
Selalu jadi partner gua kalo ngerjain tugas... PR... Uhar... Dan Ulum;)
Temen gua ke kope dan kantin bareng, ke kamar mandi bareng, makan saat pelajaran dan...
cabut di pelajaran-pelajaran tertentu! MUAHAHAHA
Award: Ternetral (Ya, you know lah maksudnya. Dia ga milih temen, kesini iya kesana oke)
Follow her on @gharnisaps
2. Cewe yang pake kacamata itu nama nya Triasa Nitorizki Hawari
Anak nya... Gimana ya? Gua suka selek sih sama dia hahaha
Tapi baik kok, baiiik banget sumpah (y)
Kadang gua suka sedih kalo udah ngedenger dia cerita tentang kakak2nya,
gua kan ga punya kaka, jadi suka ga nyambung dan ga ngerti-,-
Addict banget sama dunia detektif. Cita-cita terbesar nya ya jadi detektif,
ku doakan agar tercapai nak amin :')
Award: Terkreatif (Yaaa begitulah, dia sangat kreatif otak-atik sesuatu dan bikin ini itu)
Follow her on @iasnitorh

Hehehe maap ye ga ada foto lagi-__-V
Nama lengkapnye Laura Risya Fadhila, biasa dipanggil Laura
Ni orang punya hati baik, penyabar dan ga sombong wkwkwkwk
Kata orang, Laura tuh lembut. Buset lembut apa nya, coba deh lu deket sama dia wakakak
Kerjaan nya tiap hari galau mulu, nangisin si ini lah si itu lah
Kadang gua bingung, yg ga penting aja ditangisin sama dia hahahahaha
Dia ini sebangku nya Nia, mereka udah sahabatan gitu deh dari kelas 7 hahahay
Award: Tergalau (Wajar, wajib dan emang harus dikasih award ini. Cucoklah buat dia mah)
Follow her on @Laura_Risya

Aduh baaang eta gaya nya hahaha. Ni cowo nama nye Zevana Prasetya
Dia ntu Raditya Dika junior deh! Sumpah lawakan nya bikin ngakak, dia garing aja ngakak
gimana beneran lucu HAHAHA *apasih mir-,-
Eits tapi jangan salah, gitu-gitu juga dia banyak fans nya, apalagi ade kelas... Beuh (y)
Award: Terserah (Kenapa? Karna dia absen terakhir, kita udah males mikir.
Akhirnya, tersandang lah 'terserah' di award nya wakakak)
Follow him on @zegevagan

Sebelum gua kasih tau nama nya, menurut lu dia ganteng ga?
Waktu smester 1... gua bilang dia ganteng!!! Kece pula. Tapi semakin kesini...
semakin kesini semakin bala dan semakin ilfeel lah gua-__-
Anak nya putih dan kurus, muka nya paling ga kobe diantara yang lain
Gua ngefans sama dia kalo dia lagi main keyboard aja, beuh mainnya itu lohhh asoyyy wakakak
Award: Terganteng (Tuh kan apa gua bilang, sembronos pada ngasih dia 'terganteng')
Eh iya lupa! Nama nya Raden Muhammad Jafar;)
Follow him on @muhammadjafar

Ikhsan Nurariawan!
Dulu... Ni cowo pernah jadi kaka-kakaan gua. Tapi... Dulu HAHAHA waktu awal smester 1
gua deket banget sama dia HAHAHA dulu... HAHAHA apasih gua-,-
Kece ga? Kece da kata gua mah, dibanding Jafar-,- Selera orang beda beda ya bung~
Tapi gua gasuka koook suwer deh kenapa sih anak-anak pada ngira gua suka sama dia? Iyuwh
Tapi kalo diliat-liat... Isan ganteng muahahaha ketauan deh kan ah udah ah udah jadi malu
Award: Tercempreng (Kalo udah ngomong... Dahsyat! Bikin kuping conge wakakak canda bang)
Follow him on @IkhsaNurariawan

Si Jamban Seksi ini nama asli nya Manik Marganamahendra
Kalo disini... Lebih mirip tukang pijet ya? Padahal asli nya mah... Sama aja-__-V
Dia selalu bilang diri nya 'Seksi'
Dia narsis banget kalo difoto, melebihi cewe di kelas gua :')
Dia paling seneng kalo kita bilang 'Nik, lu putihan deh' Wakakakakak
Award: Terjamban (Karna disetiap kalimat yang diutarakan pasti ada kata 'Jamban' nya)
Follow him on @manikmrgn

Nama lengkap ni cewe Karunia Fajarini, dipanggilnya Nia
Gigi nya bagus, muka nya cantik, badan nya tinggi jiga model wkwkwk tp emg bener loh-_-
Dia ikut OSN biologi, maklum pengetahuan tentang IPA nya sudah melebihi anak-anak seusia nya
Orang nya to the point. Kalo suka dia bilang kalo gasuka juga dia langsung bilang
Jarang mendem, beda sama sahabatnya si Laura yang suka mendem sesuatu wakakak
Sangat terobsesi menjadi model, dokter dan ketemu Fabregas
Tiap hari ngomongin Cibi terus hehehe peace Ni-___-V
Jago main volley, beda sama gua yang gabisa apa-apa kalo udah berhadapan sama volley
Award: Tercantik (Gausah ditanya lagi kali ya kenapa nya, emg cantik hahaha)
Follow her on @cescnia

*Abaikan si Jamban Seksi disebelah Nutran*
Yak, nama asli cewe yang pake topi coklat itu Nabilla Nur Tania
Tapi gua lebih suka manggil dia Nutran, biasaaa temen se-embrio gua HAHAHA
Seneng banget dah gua kalo udah ngerjain dia, anak nya asik, ga ambekan
Kalo udah dikerjain, dia pasti ngomong "Gapapa... Ikhlas" sambil pasang muka so suci wkwkwk
Temen gua makan mie bareng di kantin pas istirahat kedua,
lebih tepatnya gua suka ngabisin mie dia tanpa gua sadari dan dia cuma bilang "Gapapa... Ikhlas"
Award: Terlawak (Liat aja muka nya, lawak ga? Plis bilang lawak)
Follow her on @nabillanurtan

Mirip tukang dagang Mizone ya? HAHAHAHA
Nama lengkapnya Handika Oemardi Adhitama Zain, dipanggilnya? Om Oe;)
Orang nya? Sensi-an abis + Sok perfeksionis banget
Dia itu sangat perhatian pada diri nya sendiri dan sangat cuek pada orang2 disekitarnya
Suka jijik sama lalat tapi ngomongin lalat terus *bukan hewan ye, member sembronos pasti tau*
Paling gasuka rumah nya dijadiin tempat latian drama wakakak sabar ya Om
Suka adu ngomong sama guru tentang pelajaran yang dipelajari, suka sok tau gitu,
guru nya siapa murid nya siapa-,-
Award: Tersewot (Yapskiii, dimana-mana sewot)
Gua lupa nama twitter dia apaan hahaha

La, maap ye kaga ada foto lagi muahahaha-__-V
Nama nya Rosalia Febyola Puspita Hadi
Dipanggil nya sih Ola, cuma dia suka ngebet manggil dirinya sendiri Ollarsa
Si penyuka warna ungu ini suka sama yang brondong-brondong *eh
Sangat ngefans sama cowo-cowo kece dari luar (Greyson, 1d, rush, Jordan Jansen, dkk)
Pernah nangis+Galau beberapa hari karna gabisa nonton Greyson
FYI, dia masuk Smansa loh sama kaya gua. Dia juga baru masuk Islam pas h-2 tes smansa,
mungkin karna itu kali ya dia keterima di Smansa? Hoki juga mungkin bisa,
karna kalo pinter? Otak dia tuh 11-12 sama gua hahahay
Paling gasuka makan nasi siang-siang, alasannya? "Nanti gendut ah"
Rambut asli dia? Coklat! Cuman di cat item karna sekolah di sekolah negeri
Award: OPI (Orang Pendek Indonesia-Galih yang bikin-__-)
Follow her on @JordaneerJansen

Cewe yang pake kacamata gaya itu nama nya Ratu Maghfira, sebelah nya? Gua B)
Dia itu... Em apa ya? Hahahaha
Jago nari, terutama jaipongan. Beuh keren pokoknya (y)
Award: Terpirang (Karna rambut nya pirang abis)
Sebenernya dia punya twitter, tapi kata nya sih ke blokir wakakak

1. Yang lagi berdiri pake jas item itu nama nya M. Rama Fadillah
Gua lupa euy nama asli nya-,- Pokoknya dipanggilnya Encek sama anak-anak hahaha
Dia itu... Jago IT. Sama kaya Andi.
Terus em apa ya? Gatau lagi-____________-
Pernah tuh ada insiden, dia ketinggalan foto buku tahunan, akhirnya dia ngasih foto sendiri
dan lu tau apa? Foto dia malah bagus drpd yang lain omaygat wakakak
Muka nya 11-12 sama kepala sekolah kita tercinta HAHAHA
Award: Tersipit (Yap, karna kalo dia lagi ketawa... Mata nya ilang)
Follow him on @ramata34
2. Yang cowo lagi mohon-mohon ke si Rama itu nama nya M. Andia Rasyid
Dia alim banget!!! Biasa... Anak guru agama wkwkwk
Award: Teralim (Yah karna dia alim...)
Dia tak punya twitter sama seperti Batok dan Aris :')

Sesungguh nya aku benar-benar ingin minta maaf padamu, Teng :')
Tau ga? Orang yang ditutupin pake kertas coklat itu nama nya Puteng
Nama lengkap nya Putri Addini Arsya Nadhifa *Kalo gasalah-_-
Sekali lagi aku ingin minta maaf padamu Teng jika ada kesalahan dalam mengetik nama :')
Dia temen sebangku nya Nutran dan sama2 suka ngomong "Gapapa... Ikhlas"
Orangnya pake kerudung, mata nya belo, kulit nya putih
Ada satu kejadian yang bikin gua ngakak. Jadi gini...
Waktu itu gua dia nurtan ke creativision buat ngurusin BUTA,
terus kan laper, dan dia ngajak gua sama nutran ke supermarket yg belakang nya 'mart',
pas nyampe disana... Gua sama nutran jajan sana sini dan dia... Diem-__-
lo tau kenapa? Yap uang dia ilang. ILANG! Uang dia cuma cukup bayar angkot wkwk
Akhirnya dia ga beli apa-apa, karna gua sama nutran baik hati, kita kasih deh dia makananHAHAHA
Award: Terikhlas (Dia memang sangat ikhlas diledek apa juga. Salut ah)
Sebenernya sih dia punya twitter, tapi gua lupa usern nya hehe, sekali lagi... Aku minta maaf Teng :')

NAH! Cewe ini nama nya Revi Vania Benita, dipanggil Pepi
Dia itu... Sesuatu;;) Suka jadi bahan ledekan anak-anak di kelas hahaha
Hobby nya? Ngamuk.
Dia paling takut sama kucing. Kalo udah ada kucing, dia pasti teteriakan gajelas
Ada insiden yang bikin gua kesel sama dia, dia ngadu gitu karna gua marahin ga latian,
terus dia ngadu ke mama nya terus mama nya nelpon gua dan marah-marah,
helow aja dehhh yang salah siapa???!!! Keheul gue HAHAHA
Dia sangat merasa dirinya cantik dan seksi, selalu pake baju mini. Heran gua-,-
Dia sebangku gua kalo Gharnis ga masuk sekolah huehehehe
Tapi jangan salah coy, otak mtk nya encer bgt. Ga heran kalo gua milih duduk sama dia *ada maunya*
Award: Tersinggung (Anaknya emang gampang tersinggung)
Follow her on @Er_Vania

1. Cewe berkerudung yg pake cardigan item itu nama nya Ryun
Kita-kita biasa manggil dia Inyun
Nama lengkap nya Ryuntania Aqdiyanissa Putri
Anak nya sabar banget. Beda tuh sama temen sebangku nya (Ayus)
Gua kadang suka heran, Ryun betah banget disamping Ayus hahaha peace ah-___-V
Waktu gua ribut sama Ayus aja, Ryun yg nyuruh gua baikan sama Ayus,
tapi kesel aja masa gua yg harus minta maaf duluan? Yg salah siapa? Gitu aja.
Dia itu kadep gua di ekskul Pramuka hehehehehehe
Sifatnya sangat ke-ibu-an. Kadang kita manggil dia Mama Inyun.
Award: Terramah (Noh kan apa gua bilang? Sabar, baik, ramah pula wkwkwk)
Dia tak punya twitter sama seperti Batok, Aris dan Andia  :')
2. Kalo yang sebelah kanan gua dipanggilnya Manceu,
harus nya sih Maman HAHAHA tapi dia protes keras kalo dipanggil Maman-_-
Nama lengkap nya mah Rahmania Fitri Rizkiany Tanjung
Dia sama seperti Ola, sangat suka pada berondong *upshahahaha
Dia jago banget ngegambar!!! Serius demi apapun gambaran dia kece sekali (y)
Dia partner gua waktu jadi PJ drama :')
Dia yg ngenalin Ka Dani dan Ka Alim (Pelatih teater) ke sembronos
Dia yang suka mendem sesuatu! Heran deh semua nya di pendem,
tapi kalo udah meledak... Bisa gawat.
Award: Terbahak-bahak (Karna dia kalo ketawa suka ga kontrol dimana pun dan kapan pun!)
Follow her on @rahmaniafitri

Cewe yg pake helm putih, kacamata gaya dan lagi senyum pepsodent itu dipanggilnya Wepe
Nama lengkap nya mah Ayu Widya Putri
Anak nya santai banget! Cuek bebek gitu ya ampun hahahahaha
Dia juga tomboy yeuh, partner maen gua kalo lagi basket
Dia juga temen yang setia nih, nemenin gua ke creativision walaupun hujan dan badai menghadang
Dan... Sembronos baru tau kalo dia sodaraan sama Galih!!! MUAHAHAHA
Dia suka bgt diledekin Pa Ranta, itu loh guru IPS yg kece nya naudzubillah!!!!!!!!!!!!!!!!!
Setiap Pa Ranta ngajar terus nyuruh anak2 baca, pas diabsen nama Ayu...
Beuh itu anak-anak di kelas langsung ngeceng-cengin!
Si Pa Ranta nya ge senyum-senyum aja deui hahaha makin diledekin dah~
Award: Ter-Crop Circle (Karna rambut nya Pa Ranta ada crop circle nya-__-)
Follow her on @Ayuuwp

Dan ini... Gua-__- Cantik ya? Wakakak
Nama lengkap cewe diatas, Amira Inshoofarizqy Oktovianisaa
Biasa dipanggil Mireh dan 'del'-,-
Menurut lu gua gimana? Kece ya? Emang;)
Award: Tercadel
MUAHAHAHA kenapa harus tercadel sih? Asa yg lain mah pada bagus gitu ya-,-
Gua jadi turun perningkat nih, dari yg terglamour *asoy* tbtb ke tercadel, jauh pisan HAHAHA
Follow me on @amiravianisaa

Okedeh!!! Setelah 5 detik... Eh menit maksudnya... Eh salah! Setelah 5 jam gua ngetik postingan ini, akhirnya ni postingan kelar juga. Panjang ya? Emang. Kalo mau di skip juga gpp kok, gapapa Ikhlas :')
Selamat membaca aja lah, salam kece dari gua buat mama papa lu di rumah. Dadah:*{}

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar