Kamis, 24 Maret 2016

KEMBALI!♥

HAI PARA PECINTA BLOGGER!
HALOOO FOLLOWERS KU!
SELAMAT PAGI BUAT KAMU YANG SUKA BACA POSTINGAN AKU!
AKU SENANG!
AKU KEMBALI HAHAHAHAHAHAHAHA♥

Setelah 6 tahun gak ngeblog akhirnya aku kembali, yeay! Gila ya ga nyangka udah 6 tahun kemudian lagi aja. Ngga ngerti sih sebenernya kenapa jadi pengen ngebersihin blog lagi hm mungkin karena ada seseorang namanya Cami minta tolong bikinin blog kali ya jadi aja terhasut pengen ngeblog lagi.

Semua pasti tau, 6 tahun itu waktu yang gak sebentar. Banyak banget kejadian atau informasi yang seharusnya bisa aku post disini tapi nggak pernah ke post. Banyak sekali draft tapi gak pernah aku publish. Akhirnya bersarang dan yak, sekarang aku hapusin semua.

New year is also new me. Sekarang aku bukan orang yang gampang terbuka lagi sama orang lain. Btw aku udah kuliah sekarang semester 2 HAHAHA hm udah gede ya. Dulu terakhir ngeblog SMP apa:( tapi gakpapa yang penting ada semangat lagi buat ngeblog hehehehehehehe♥

Oiya daripada kemana-mana omongannya mending aku cerita aja ya tentang keadaan aku gimana, siapa tau para followers kangen sama aku, em.

Jadi, sekarang aku adalah mahasiswi semester 2 di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran, Jatinangor-Bandung. Diterima di jurusan Hubungan Masyarakat lewat jalur SNMPTN, pada tau jalur tersebut kan? Btw aku adalah orang yang hoki abis, aku akui itu. Karena yaaa keliatan kan ya akumah anak main hm nilai juga standar-standar aja di rapot gaada spesialnya. Prestasi? Apalagi itu, gak ada cuy hehehe jadi aku sangat bersyukur sekali karna dari ribuan orang, aku adalah satu dari 25 orang yang diterima lewat jalur SNMPTN. Oiya fyi, jurusan aku ini paling dikit jumlah orang di satu angkatan, yaitu 55 orang. Well, aku juga gak nyangka kalo cuma segitu. Jurusan lain bahkan ada yang sampai ratusan. Btw hm, di Unpad itu komunikasi nya emang berdiri sendiri aka udah jadi Fakultas jadi jangan salah ya guys, aku ini kuliah di fakultas ilmu komunikasi bukan Fisip karena biasanya komunikasi di universitas lain masuknya masih fisip maka nya jangan heran kalo aku udah punya jurusan walau baru semester 2 karena dari awal pendaftaran aku emang udah milih hubungan masyarakat langsung. Bahasa kerennya mah PR deh ataugak Public Relations. Asa gimana gitu ya kalo hubungan masyarakat wkwkwk nggakdeng becanda.

Ini aku ngeblog jam 3 pagi banget gila. Gabisa tidur cuy disini panas banget heu. OIYAAA fyi lagi, aku sekarang ngekos WKWKWK jangan pada kaget ya:( mungkin beberapa pada ngetawain kali ya karena aku tuh kan dari dulu manja banget gak pernah jauh dari orang tua dan apa-apa selalu minta dan selalu dikasih tapi sekarang heeemmm......hidup sendiri nya kerasa banget apalagi kayak sekarang gini nih, jam segini ngeblog aja gak ada yang ngingetin buat bobo hehehe yay baper.

Mir udah punya pacar belum?
Hmmm gimana yaaa, yang bikin bahagia mah ada lah pokoknya. Halah, klasik banget ya hehe tapi emang bener kok dari dulu sampe sekarang tuh ya aku gini-gini aja. Sebenernya banyak sih yang pengen diceritain dari yang sekedar dateng tbtb pergi sampai yang dateng dan stay sama aku sampai sekarang♥

Udah dulu ah aku mau ngerjain CV dulu, aku lagi osjur sekarang. Buat yang nggatau osjur, osjur tuh singkatan dari ospek jurusan. Well, emang agak gimana gitu ya mahasiswa/i di universitas lain osjur nya semester 1 lah aku semester 2 wkwk tapi gakpapa, aku sangat enjoy kok ngejalaninnya♥

Salam rindu,




Amira Inshoofarizqy♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar