Kamis, 31 Maret 2011

Ku Menunggu. Sadar ga?! Tau ga?!




Ku menunggu - Rossa


ku menunggu kau putus dengan kekasihmu
takkan ku ganggu kau dengan kekasihmu
ku kan selalu disini untuk menunggumu
cinta itu,
ku berharap kau kelak cintai aku
saat kau tak bersama kekasihmu
ku lakukan semua agar kau cintai aku
reff :
haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
ada cemburu juga rindu
ku tetap menunggu
haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
kau sudah ada yang punya
ku tetap menunggu
datang padaku
ku tahu kelak kau datang kepadaku
saat kau sadar betapa ku cintaimu
ku kan selalu setia untuk menunggumu

Ih aneh! Gatau kenapa akhir akhir ini aku jadi suka nyanyiin lagu ini huehehe enak aja gitu liriknya.
Dan lagu ini tuh kesannya "gue banget" tapi tapi, ga kesannya juga sih. Ini kenyataan. Fakta.
KENYATAAN!!! Ingat itu baik baik wkwk udah ah aku gamau ngasih tau maksud "kenyataan" sama hubungannya dengan lagu ini. 
Pokoknya kenyataan aja, dan lagu itu tuh lagi menggambarkan keadaan aku yang sekarang, aku sedang dilanda kerinduan yang mendalam nih ceman-ceman huhahuha #cuih
Kalian sadar ga kalo postingan ini tuh ga penting banget untuk dibaca?
Kalian sadar ga kalo postingan ini tuh ga berguna banget buat kalian?
Kalian sadar ga kalo kalian tuh seharusnya gausah baca postingan ini lagi?
Kalian sadar ga kalo daritadi aku gaje?

Sadar ga sadar ga?!
Kalian tau ga kalo aku sedang dilanda kerinduan yang menggila dan mendalam?*lebay
Kalian tau ga kalo lirik yang di bold warna merah itu............argh!!!
KALIAN TAU GA KALO AKU SEDANG DILANDA STRES?!
Tau ga tau ga?!
Oke ini gila, ini lebay, dan ini ga biasanya. Tapi ya mau gimana...
Ini lah aku, just be myself #sumpah random abis! #bodoamat #gapedulikataorang -___-v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar